Connect with us

Politik

TP Temukan Penjual Es Cendol Tape Terenak di Luwu

-

USAI dari kabupaten Luwu Timur, Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) lalu ke Kabupaten Luwu. Di Luwu TP menemukan penjual es cendol tape terenak.
Penjual tersebut berada di Jalan Poros Palopo – Massamba, Kelurahan Bosso, Kecamatan Walenrang Utara, Kabutapen Luwu.

Penjual es cendol tape ditemukan tak kala rombongan DPD I Golkar Sulsel singgah di jalan tersebut untuk beristirahat. TP yang juga pecinta kuliner sejak kecil langsung penarasan untuk mencicipi.
“Saya itu sangat suka sekali es cendol tape. Dan ini rasanya enak sekali. Mungkin es cendol ini terenak di Luwu. Saya juga punya langganan di Malino, ini juga tak kalah rasanya,”puji TP.

Menurutnya, kalau nanti kesini (Luwu), dirinya harus makan es cendol kembali. “Enak towwa. Itumi kenapa saya tambah dua kali,” kata TP.
Penjual es cendol tape, Nur Damayanti berterimakasih kepada TP yang memborong dagangannya. Dirinya menilai, TP sosok pemimpin yang ramah, baik, dan sederhana.
“Terima kasih kepada bapak Taufan Pawe. Orangnya baik sekali, ramah dan suka bikin kita ketawa. Tadi Es Cendol kita diborong. Kita juga dikasi uang jajan untuk saya dan warga sekitar,” kata Ibu Nur.
Nur yang telah menjual es cendol tape selama 24 tahun berharap, Partai Golkar menjadi partai pemenang di Sulsel.
“Kalau kita disini Golkar memang dari dulu. Apalagi dengan adanya kunjungan pak ketua (Taufan Pawe) yang orangnya baik sekali, kita semakin bangga dengan Golkar,” pungkasnya. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini