Connect with us

Kriminal

Petugas Kejar Pelaku Tawuran Kelompok Hingga ke Lorong

-

SISIR LOKASI -- Tim Penikam Sat Samapta Polrestabes Makassar yang melakukan penyisiran di lokasi tawuran antara kelompok di Jalan Kakoa, Makassar.

MAKASSAR, BKM — Personel kepolisian dari Tim Penikam Sat Samapta Polrestabes Makassar membubarkan tawuran antar kelompok di Jalan Kokoa, Makassar. Tawuran ini terjadi pada Kamis dinihari (27/1).

Dalam aksinya, kedua kelompok saling melempar dengan batu dan saling serang dengan anak panah atau busur. Atas kejadian tersebut Tim Penikam dan Sat Samapta Polrestabes Makassar yang mendapat laporan di Jalan Kokoa, Makassar, langsung bergerak cepat turun ke lokasi aksi tawuran kelompok tersebut.
Saat tiba di TKP, Tim Penikam Sat Samapta Polrestabes Makassar melakukan pembubaran. Selanjutnya, petugas melakukan penyisiran lokasi aksi tawuran kelompok tersebut hingga masuk ke lorong-lorong mencari warga yang terlibat aksi tawuran kelompok tersebut.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengemukakan, Tim Penikam Polrestabes Makassar dalam membubarkan aksi-aksi tawuran antar kelompok dan aksi balapan liar di jalanan umum, tetap eksis melaksanakan tugas Harkamtibmas menegakkan hukum dan memberikan perlindungan, serta pengayoman kepada masyarakat.
Seperti pada Kamis dinihari (27/1), Tim Penikam Sat Samapta Polrestabes Makassar mendatangi TKP Perkelahian Kelompok di Jalan Kokoa Kota Makassar. Dipimpin Ka Tim Penikam Sat Samapta Polrestabes Makassar, Iptu Arief Muda melakukan penyisiran di lokasi tawuran kelompok di Jalan Kakoa, Kota Makassar. (jul)

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini