Connect with us

Metro

Soft Opening Lounge and Cafe THE ICON Sunset Quay CoI

Pertama di Makassar dengan Konsep Pantai Modern

-

MAKASSAR, BKM– Sebuah restoran dan cafe megah dengan konsep pantai yang diberi nama “Beach Lounge and Cafe THE ICON”. Cafe ini hadir di Kota Makassar.

Restoran tersebut terletak di kluster Sunset Quay kawasan Center Point of Indonesia (CoI).

“Hari ini adalah Grand Opening yang diresmikan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang diwakili Sekretaris Provinsi,” ujar Tenri Engka, owner THE ICON di sela-sela Grand Opening, Sabtu (5/2/2022).

Suami Tenri Engka mengungkapkan bahwa THE ICON adalah lounge dan cafe dengan konsep modern pertama yang buka di kawasan CPI, khususnya di kluster Sunset Quay.

“Semoga keberadaan THE ICON bisa menjadi pelopor lahirnya infrastruktur ekonomi dan sosial di kawasan CPI ini,” terang Yasir Mahmud.

Melalui Grand Opening ini, Yasir sangat mengharapkan bantuan dari pemerintah dan Ciputra Grup untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung percepatan pembangunan di kawasan CPI guna menunjang pertambahan nilai ekonomis bagi penciptaan lapangan kerja yang juga akan berdampak pada pendapatan pemerintah.

“Perlu kami sampaikan bahwa awal dari rencana pembangunan THE ICON ini lahir dari keinginan kami untuk ikut memperkenalkan kawasan CPI yang di bangun oleh Ciputra Grup, bahwa lokasi ini akan menjadi destinasi wisata dan kuliner bagi masyarakat Sulawesi selatan dan para pendatang di kota Makassar ini, sehingga wilayah ini akan dikenal oleh masyarakat luas,” paparnya.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini