Connect with us

Metro

Kagama Sulsel Kolaborasi Lakukan Bakti Sosial di Lapas Kelas I Makassar

-

-Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) bekerja sama dengan beberapa lembaga terkait melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos). Kegiatan Baksos tersebut terselenggara atas kerjasama Pengurus Pusat Kagama, Kemenkum HAM, BKKBN dan Asosiasi Rumah Sakit TNI.

Kegiatan Baksos ini dihadiri oleh Ketua Pengurus Daerah (Pengda) Kagama Sulsel Prof. Dr. Farida Farida Patittingi, S.H., M.Hum beserta segenap jajaran pengurus. “Kegiatan kolaborasi dalam bentuk Baksos ini merupakan wujud pengabdian masyarakat” ujar Prof. Farida yang juga Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin.

Selain itu hadir pula Deputi bidang Latbang BKKBN Prof. drh. Muhammad Rizal Martua Damanik, MRepSc., P.hD, Kepala Perwakilan BKKBN Sulsel Dra. Hj. Andi Ritamariani, M.P, Kepala Lapas I Makassar Hernowo Sugiastanto, Bc.IP., S.Sos., M.Si dan Kepala Rumah Sakit Tk II Pelamonia Makassar Kolonel Ckm dr. Krisna Murti, Sp.BS.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulsel, Drs. Harun Sulianto, Bc.IP., S.H. menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada Tim BKKBN Sulsel, Kagama Sulsel dan Rumah Sakit Pelamonia Makassar atas bantuan pembinaan kesehatan kepada WBP Lapas Kelas I Makassar. Ia mengimbau WBP untuk berperilaku hidup bersih dan sehat seperti apa yang sampaikan oleh tim medis dan tetap menjaga protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Terima kasih kepada semua pihak yang memberikan perhatian dan pembinaan kepada saudara-saudara kita, warga binaan pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas I Makassar,” ujar Harun.(*)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini