Connect with us

Politik

ESR Reses di Pusat Latihan Taekwondo Tana Toraja

-

IST RESES--Politisi Partai Nasdem yang juga Anggota DPR RI Eva Stevani Rataba melakukan reses di pusat latihan Taekwondo, Tengan, Tana Toraja

MAKALE, BKM –Anggota Fraksi Nasdem DPR RI Eva Stevani Rataba (ESR), telah melakukan reses di pusat latihan Taekwondo Tana Toraja di KM 6 RT Karerang, Kelurahan Tengan, Tana Toraja, Senin (7/3).
Kedatangan ESR mendapat sambutan dari Ketua Taekwondo Tana Toraja, Bertyna Asherlina Tukkeng.
ESR mengaku bangga melihat pengurus dan atlet Taekwondo Tana Toraja yang bisa mandiri membangun pusat pelatihan dan mampu memperlihatkan prestasi baik.

“Ini harus disupport oleh pemerintah daerah. Justru saya heran kalau Pemda tidak memberi perhatian Taekwondo ini, sebab telah mencetak banyak atlet berprestasi,”ujar ESR.
Untuk itu, ESR janji akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan pengurus. “Kalian adalah masa depan bangsa, dan Kabupaten. Jangan putus asa saya bersama kalian. Aspirasinya akan saya kawal,”janji ESR.
Sebelumnya pelatih utama TI Tana Toraja, Indra Batara, menyampaikan pusat latihan ini atau dojang diberi nama Tongkonan TI, yang berangkat dari unit latihan yang ada di Tana Toraja saat ini sudah berekspansi hampir di setiap Kecamatan di Bumi Lakipadada, mulai dari Tallu Lembangna dan Toraja bagian Barat.

“Dojang Tongkonan ini sebagai pusat latihan Taekwondo Tana Toraja dibangun dengan usaha mandiri dari hasil swadaya anggota dan donatur yang menaruh perhatian pada perkembangan olahraga Taekwondo Tana Toraja,” ujar Indra Batara.
Indra juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan ESR yang telah menerima aspirasi pemuda Passemba Toraya dalam membangun insan generasi emas berkarakter, dan telah menjadi saluran berkat bagi kami keluarga besar Taekwondo Tana Toraja.
“Kami sedang pusatkan latihan persiapan berlaga di open turnamen Gubernur Cup di Makassar,” sebut Indra (gus/rif/c).

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini