Connect with us

Politik

JRM: Pestasi Taekwondo Tana Toraja Dikenang Sepanjang Masa

-

IST MERAJAI--Tim Taekwondo Tana Toraja berhasil merajai kejuaraan Gubernur Cup 2022 di GOR Sudiang, Makassar

TATOR, BKM–Anggota Fraksi Golkar DPRD Provinsi Sulawesi Selatan John Rende Mangontan (JRM) mengapresiasi prestasi yang diraih tim Taekwondo Tana Toraja usai menjadi pemenang pada kejuaraan Piala Gubernur Cup 2022 di GOR Sudiang, Makassar 10 hingga 13 Maret yang lalu.
Prestasi yang dicapai dengan usaha kerja keras menjadi kebanggaan luar biasa untuk putra putri Tana Toraja yang telah berprestasi.

“Hal itu terwujud berkat pemusatan latihan dari pelatih tangan dingin Indra Batara yang membuat prestasi terus dicapai disetiap kejuaraan, baik regional maupun nasional,” terang JRM, Selasa (15/3).
JRM tidak menimpali kalau prestasi tim Taekwondo Tana Toraja tergabung dalam Passemba Toraya kebanggaan yang luar biasa tiada tara.

Terinspirasi dari perjuangan keras Taekwondo dari Bumi Lakipadada meraih sukses. Sebelumnya pada Sabtu (5/3) lalu, JRM menggelar sosialisasi nilai-nilai kebangsaan bertemakan keagamaan kepada para atlet Taekwondo di wisma Tengan, sekaligus menyerahkan bantuan sekucupnya.

“Perjuangan kalian tidak sia-sia dan pasti menghasilkan yang terbaik dan menjadi kenangan sepanjang masa,”puji JRM.
Meskipun atlet Taekwondo Kabupaten Tana Toraja dengan segala keterbatasan, namun dilandasi tekad dan semangat luar biasa hingga menghasilkan prestasi. “Kebolehan kalian ditunjukkan pada perebutan Piala Gubernur Cup 2022 lalu di GOR Sudiang, di ikuti kurang lebih 700 atlet Taekwondo terbaik dari Indonesia Timur, taekwondo Tana Toraja keluar sebagai Juara Umum,”puji JRM.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini