Connect with us

Bisnis

Realme Boyong GT 2 Pro ke Indonesia

Smartphone Flagship Paling Premium

-

PRODUK TERBARU -- Product Marketing Lead, realme Indonesia, Febriansyah menunjukkan produk terbaru dari realme, yakni realme GT 2 Pro.

MAKASSAR, BKM — Realme, merek Tech Trendsetter anak muda memiliki visi untuk menjadi merek smartphone nomor 1 di Indonesia dalam waktu 2 sampai 3 tahun ke depan. Salah satu strateginya adalah meluncurkan smartphone flagship paling premium dari realme, yaitu realme GT 2 Pro ke Indonesia.
Diluncurkan dengan harga Rp9.499.000, realme GT 2 Pro siap menjadi smartphone flagship untuk semua orang dengan trendsetting technology dan trendsetting design yang dibawanya.
Peluncuran realme GT 2 Pro ini selain membawa misi untuk menjadi merek smartphone premium, realme juga berkomitmen untuk menjadi perusahaan teknologi yang eco-friendly dan berkelanjutan.
Untuk itu, realme GT 2 Pro mengadopsi bahan baku bodi ramah lingkungan berbasis bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas. Realme juga meniadakan adaptor charger di real menarzo 50A Prime untuk mengurangi limbah elektronik untuk mencapai target emisi ‘Double Zero’ dan zero waste pada tahun 2025.
”Kami menjalani dua pendekatan yang berbeda untuk leap to greener. Yaitu membuat bahan bodi smartphone ramah lingkungan di level premium dan tidak menyediakan charger di kotak penjualan di level mid. realme GT 2 Pro menjadi smartphone pertama yang kami aplikasikan dengan bodi smartphone bio-polimer, menjadikannya smartphone flagship premium pertama yang ramah lingkungan,” kata Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.
Realme GT 2 Pro adalah hasil penciptaan dari langkah berani realme untuk menjadi merek smartphone premium. Sisi premiumnya ditunjukkan dari bahan bodi inovatif bio-polimer yang terbuat dari daur ulang kertas dan didesain sang master Naoto Fukasawa.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini