Connect with us

Bisnis

Realme Boyong GT 2 Pro ke Indonesia

Smartphone Flagship Paling Premium

-

PRODUK TERBARU -- Product Marketing Lead, realme Indonesia, Febriansyah menunjukkan produk terbaru dari realme, yakni realme GT 2 Pro.

Realme GT 2 Pro membawa Paper Tech Master Design yang sejalan dengan visi sustainable dan terinspirasidari ‘The Future in Paper’ sebagai inti desainnya. realme bekerjasama dengan Sabic untuk membuat bodi smartphone pertama yang terbuat dari bahan bersertifikasi ISCC tersebut. Dimana menghasilkan emisi karbon 35,5 persen lebih sedikit.
Realme GT 2 Pro membawa layar 2K Super Reality Display pertama di dunia dengan LTPO 2.0 memungkinkan layar smartphone ini memiliki refresh rate tinggi. Sehingga memberikan sensasi menyentuh layar yang fluid dan keluaran warna yang tajam nan detail.

Teknologi tersebut mampu menghasilkan 120Hz Adaptive LTPO refresh rate danpengambilan sampel sentuh dapat ditingkatkan hingga 1000Hz. Sehingga realme GT 2 Pro sempurna untuk bermain game. Untuk sektor dapur pacunya, realme GT 2 Pro menggunakan prosesor Snapdragon 8 Gen 1 5G Processor yang dipadukan dengan Stainless Steel Vapor Cooling Max untuk memberikan performa cepat yang konsisten walaupun smartphone sedang diajak multitasking oleh pengguna.
Bersamaan dengan peluncuran realme GT 2 Pro, realme juga mengumumkan akan kembali berkolaborasi dengan PUBG MOBILE Pro League (PMPL) sebagai Official Smartphone Partner PMPL ID SPRING. Kolaborasi ini melanjutkan kesuksesan tahun lalu. Dimana, realme selalu memberikan kejutan untuk smartphone-nya yang memiliki performa tinggi untuk bermain game. (mir)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini