Connect with us

Bisnis

Permata Bank Kembali Gelar Permata Youth Preneur

-

IST PERMATA YOUTH -- Richele Maramis selaku Head of Corporate Affairs PermataBank, Alfa Putra selaku Founder & CEO Fazztrack, Fadel Muhammad selaku Product Manager Flip, Hanggoro Seno selaku Head of Corporate Social Responsibility Corporate Affairs, berfoto bersama dalam pembukaan acara Permata Youth Preneur 2022 dengan tema 'Unleash Your Future'.

MAKASSAR, BKM — Permata Bank melalui inisiatif Corporate Social Responsibility-nya terus menunjukkan komitmen dalam mendukung pengembangan dan peningkatan kewirausahaan digital muda di Indonesia, kembali menyelenggarakan Permata Youth Preneur (PYP).
Yaitu sebuah program flagship Permata Hati CSR yang telah diadakan setiap tahun sejak 2018. Program ini bertujuan menghadirkan platform bagi generasi muda bangsa yang memiliki minat dalam bidang digital dan wira usaha untuk mengeksplorasi ide inovatif mereka dan menuangkannya ke dalam sebuah aplikasi, serta mengembangkan aplikasi tersebut menjadi sebuah produk yang menjawab kebutuhan masyarakat luas.
Hingga kini, Permata Youth Preneur telah memberikan pelatihan kepada lebih dari 1.000 generasi muda calon pendiri startup dan profesional dibidang teknologi. Memasuki tahun ke-5, Permata Bank kembali bermitra dengan Fazztrack—sebuah akademi teknologi, programming, dan coding dalam menyelenggarakan PYP 2022, yang kali ini mengangkat tema ‘Unleash Your Future’.

PYP 2022 ‘Unleash Your Future’ memiliki empat kategori ide bisnis yang dapat dipilih oleh tim peserta, yaitu Financial Technology, Education Technology, Game, dan Augmented Reality/Virtual Reality. Sebanyak 840 siswa yang terbagi dalam 280 tim dari berbagai kota dan provinsi di Indonesia mendaftarkan ide inovasi digital mereka, untuk selanjutnya mendapatkan mentoring dalam program PYP 2022.
Melalui seleksi ketat, 45 tim dengan ide inovasi terbaik berhasil lolos dan akan segera mendapatkan pelatihan dan pendampingan online dengan module-learning bersama mentor-mentor muda berpengalaman dalam hal inovasi, digital, dan teknologi dari berbagai institusi dan startup ternama, seperti Kitabisa.com; Flip ID; DANA Indonesia, Bukalapak, hingga Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Halaman
1 2

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini