Connect with us

Bisnis

Permata Bank Kembali Gelar Permata Youth Preneur

-

IST PERMATA YOUTH -- Richele Maramis selaku Head of Corporate Affairs PermataBank, Alfa Putra selaku Founder & CEO Fazztrack, Fadel Muhammad selaku Product Manager Flip, Hanggoro Seno selaku Head of Corporate Social Responsibility Corporate Affairs, berfoto bersama dalam pembukaan acara Permata Youth Preneur 2022 dengan tema 'Unleash Your Future'.

Head of Corporate Affairs Permata Bank, Richele Maramis, menjelaskan Permata Youth Preneur 2022 merupakan langkah nyata kolaborasi Permata Bank dari sektor privat bersama pemerintah, yang melibatkan generasi muda untuk menjawab berbagai tantangan dunia baru melalui digitalisasi. Tahun ini jumlah pendaftar meningkat lebih dari 78 persen dari tahun lalu. Ini membuktikan besarnya minat generasi muda Indonesia terhadap perkembangan teknologi.
”Program Permata Youth Preneur akan senantiasa menjadi platform penting dan berkelanjutan bagi generasi baru calon pemimpin startup untuk mendapatkan pendidikan dan pelatihan, akses perbankan dan literasi keuangan, serta jejaring yang kuat,” kata Richele Maramis. (mir)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini