Connect with us

Sulselbar

Jelang Porprov Sulsel 2022, KONI Bulukumba Harap Ada Bapak Angkat Cabor

-

BULUKUMBA, BKM – Panitia tingkat Kabupaten Bulukumba Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Selatan 2022 menggelar rapat perdana di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Kamis sore, 24 Maret 2022.

Rapat ini dihadiri oleh Bupati Muchtar Ali Yusuf, Wabup Edy Manaf, Sekda Muh Ali Saleng, Dandim Letkol CZI Dendi Rahmat Subekti, Kakan Kemenag HM Yunus, Ketua KONI Andi Makkasau, serta sejumlah Pimpinan OPD dan perwakilan cabang olahraga (Cabor) yang masuk dalam kepanitiaan.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bulukumba Andi Makkasau berharap ada “bapak angkat” setiap cabor menjelang perhelatan akbar Porprov Sulsel 2022 di Bulukumba dan Sinjai.

“Saya punya ide Pak Bupati. Tapi kami tak punya otoritas untuk intervensi. Bagaimana kalau ada bapak angkat setiap cabor,” kata pria yang akrab disapa Karaeng Lompo.

Menurut dia, minus enam bulan hari-H pelaksanaan, terbilang sebagai waktu yang relatif singkat. Sehingga membutuhkan persiapan dan kerja keras panitia pelaksana maupun masing-masing cabor.

Ketua KSP Berkat ini, juga menyebut pentingnya dukungan dan kerjasama semu pihak untuk menyukseskan Porprov, apalagi Bulukumba sebagai salah satu kabupaten tuan rumah.

“Mohon izin Pak Bupati, masih ada beberapa kekurangan, khususnya dari segi veneu. Seperti Voli, Tenis Lapangan dan Balap Sepeda,” ungkapnya.

“Kami berharap agar ada solusi dari Pak Bupati dan dukungan kita semua, sehingga Porprov dapat terlaksana sesuai yang diharapkan. Sukses prestasi, sukses tuan rumah,” tambah Karaeng Lompo.

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini