Connect with us

Bisnis

Borzo Terus Kembangkan Layanan Sameday Delivery

-

ANTAR PESANAN -- Tim Borzo saat mengantarkan barang pesanan pelanggannya.

MAKASSAR, BKM — Borzo Indonesia yang sebelumnya dikenal dengan MrSpeedy, terus meningkatkan layanan pengiriman instan dan sameday. Borzo selalu siap melayani perusahaan skala UKM dan enterprise di Jakarta dan 34 wilayah kota lainnya di Indonesia. Terutama di era digital sekarang.
Borzo hadir untuk memberikan solusi layanan pengiriman cepat dan tepat waktu. Setiap orang yang telah menginstal aplikasi Borzo dapat langsung menggunakan aplikasi pengiriman ini. Bagi yang belum, bisa download dan install aplikasi Borzo yang sudah tersedia di Appstore dan Playstore.

Ada banyak jenis industri klien Borzo yang menggunakan layanan pengiriman instan Borzo. Mulai sayur dan buah, dokumen, bunga, kado, hampers, makanan bahkan makanan beku. Salah satu klien Borzo dari marketplace mengaku menggunakan Borzo sebagai pilihannya.
Hypermart Online bekerja sama dengan Borzo untuk menghadirkan berbagai produk hypermart online bagi para pelanggannya. Saat ini marketplace Hypermart yang telah menggunakan layanan Borzo selama lebih dari setahun bernama MrSpeedy. Peranan service delivery Borzo di hypermart khusus untuk layanan Hypermart Online Express berbasis aplikasi.

Menurut Manajer Pemasaran Borzo, Agung Firmansyah, saat ini marketplace Hypermart hanya menggunakan Borzo di wilayah Jakarta. Dan kini sudah merambah ke kota-kota lain, seperti Bekasi, Cikarang, Cirebon, Bandung, Cianjur, Semarang, Yogya, Solo, Surabaya dan Malang.
”Total order dari Hypermart meningkat lebih dari 1.000 persen per bulan sejak 2017 hingga sekarang. Hypermart juga berencana memperluas jangkauannya dengan Borzo di pulau lain selain Jawa, seperti Sumatera, Sulawesi dan di beberapa kota di Jawa yang belum terjangkau,” kata Agung Firmansyah, Senin, 28 Maret 2022.
Menurut Agung, ada beberapa hal positif yang didapat Hypermart Online Express selama kerjasama dengan Borzo instant delivery. Karena delivery dengan Borzo sangat membantu.
”Komposisi store yang sudah bergabung dengan API 98 persen selalu tersedia untuk driver yang dapat mengirim secara online pada hari yang sama. Kecepatan pengiriman 2 jam dari waktu pengambilan dari toko ke pelanggan dan dapat diandalkan,” kata Agung Firmansyah.
Agung mengungkapkan, layanan pilihan Borzo adalah instant dengan cut off pukul 18.00 yang sangat membantu dalam proses operasional pengiriman produk Hypermart Online Express. Selain itu, menggunakan jasa pengiriman online Borzo lebih murah dibandingkan dengan yang lain. (mir)

Halaman
1 2

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini