Connect with us

Bisnis

JTrust Bank Bersama PT DAX Bangun Hunian Berteknologi Jepang dan Air Siap Minum

-

BKM/WARTA PENANDATANGANAN--PT JTrust Bank melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT DAX Jaya Indonesia untuk pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) Sakura Village di Makassar. Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama JTrust Bank, Ritsuo Fukadai didampingi Direktur J Trust Bank, R Djoko Prayitno dengan Direktur Utama PT DAX Jaya Indonesia, Hirasaki Mamoru didampingi Direktur PT DAX Jaya Indonesia, Mr Ryo Koyama, di kantor PT DAX Jaya Indonesia,Rabu (30/3).

MAKASSAR,BKM.COM–PT Bank JTrust Indonesia Tbk menggandeng PT DAX Jaya Indonesia dalam mewarnai bisnis perumahan di kota Makassar. Bahkan PT DAX memberikan kelebihan tersendiri dalam membangun perumahan dibandingkan developer yang lebih dulu berbisnis di kota Daeng ini.

Salah satu kelebihan atau unggulan yang diberikan PT DAX yakni membangun perumahan atau hunian dengan konstruksi berteknologi Jepang. Malahan para penghuni perumahan diberikan fasilitas air siap minum.

Hal ini diketahui saat saat PT JTrust Bank melakukan penandatanganan kerjasama dengan PT DAX Jaya Indonesia untuk pembiayaan kepemilikan perumahan (KPR) Sakura Village di Makassar.
Penandatanganan kerjasama dilakukan oleh Direktur Utama JTrust Bank, Ritsuo Fukadai didampingi Direktur J Trust Bank, R Djoko Prayitno dengan Direktur Utama PT DAX Jaya Indonesia, Hirasaki Mamoru didampingi Direktur PT DAX Jaya Indonesia, Mr Ryo Koyama, di kantor PT DAX Jaya Indonesia, Rabu (30/3).

Menurut Direktur Utama PT DAX Jaya Indonesia, Hirasaki Mamoru, konsep yang diambil dalam membangun perumahan yakni ramah lingkungan dengan gaya hidup masa depan. Sakura Village yang berada di Jalan Poros Toa Daeng, kota Makassar memiliki keunggulan berupa air keran yang layak langsung dikonsumsi. Hal ini dikarenakan seluruh unit hunian dilengkapi dengan penjernih air berteknologi Jepang.

“Pembangunan dimulai tahun 2021 untuk pemerataan lahan. Pembangunan dibagi dua fase, fase pertama sebanyak 80 unit lebih dan 62 unit fase kedua. Adapun halangan sempat ada karena proyek ini masuk dalam pandemi covid-19 . Hanya saja, ini tidak menjadi halangan, malahan sebanyak 26 unit sudah habis terjual. Kita targetkan keseluruhan tahapan pembangunan sudah selesai tahun ini dan bisa semuanya laku terjual. Akan perkuat dipemasaran dan pameran,”jelas Hirasaki.

Halaman
1 2

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini