Connect with us

Bisnis

Permata Bank Syariah dan Astra Life Syariah Berkolaborasi

-

IST PELUNCURAN -- Kiri ke kanan: Rinaldi Azis, Ancilla Lily, Aliyah Natasya, Windawati Tjahjadi, Herwin Bustaman memberi penjelasan terkait peluncuran lima produk perlindungan syariah baru bagi nasabah.

”Di Astra Life, kami percaya bahwa asuransi adalah bentuk cinta untuk keluarga. Kali ini kami hadirkan cinta untuk keluarga melalui asuransi jiwa yang sesuai dengan prinsip syariah. Selama tujuh tahun Astra Life bermitra dengan PermataBank melalui jalur distribusi bancassurance, kami terus berinovasi dalam menyediakan kebutuhan perlindungan jiwa yang menyeluruh untuk semua segmen masyarakat, termasuk perlindungan yang dikelola dengan prinsip syariah, selaras dengan fokus Astra Life untuk pengembangan Unit Syariah di tahun ini. Kami berharap, melalui perluasan kerjasama ini, sinergi antara Astra Life dan PermataBank semakin kuat agar dapat memberikan solusi perlindungan terbaik untuk nasabah dan keluarga Indonesia,” ujar Windawati Tjahjadi, Presiden Direktur Astra Life pada acara peluncuran kerja sama PermataBank Syariah dan Astra Life Syariah pada Selasa (29/3).
Melalui kerja sama strategis ini, PermataBank Syariah dan Astra Life Syariah berharap dapat memberikan rasa aman yang tentunya akan membuat nasabah dan keluarga menjalani hidup dengan lebih tenang dan terlindungi. Mari wujudkan masa depan lebih terproteksi melalui berbagai produk unggulan dari PermataBank Syariah dan Astra Life Syariah.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk PermataTabungan iB Haji Proteksi, PermataTabungan iB Payroll Proteksi, PermataTabungan iB Bebas Proteksi, AVA iGriya Proteksi Syariah dan AVA iFamily Protection Syariah dapat mengunjungi cabang PermataBank Syariah terdekat atau melalui permatabank.com/id/syariah/ dan www.astralife.co.id. (mir)

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini