Connect with us

Bisnis

Elnusa Petrofin Boyong Dua Penghargaan

-

TERIMA PENGHARGAAN -- Putiarsa Bagus Wibowo selaku Head of Corporate Communication Elnusa Petrofin, menerima penghargaan di ajang InMA 2022.

MAKASSAR, BKM — PT Elnusa Petrofin (EPN), anak usaha PT Elnusa Tbk (ELSA) berhasil memboyong dua penghargaan sekaligus pada ajang Inhouse Magazine Awards (InMA) 2022 yang diselenggarakan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Pusat.
Penghargaan ini diumumkan dan diserahkan secara langsung pada Selasa malam (29/3) dalam serangkaian acara 13th SPS Awards di area Jogja Nasional Museum (JNM) dan dihadiri ratusan undangan yang berasal dari pemerintahan, perusahaan dan anak usaha BUMN, perusahaan swasta, serta perusahaan media.

Dalam acara yang bertajuk ‘Merawat Jurnalisme, Mengokohkan Nasionalisme’, dua pengharaan yang berhasil diraih Elnusa Petrofin, yaitu Gold Winner untuk kategori Website Anak Usaha BUMN Terbaik, dan Silver Winner untuk kategori E- Magazine Anak Usaha BUMN Terbaik.
Putiarsa Bagus Wibowo selaku Head of Corporate Communication Elnusa Petrofin yang hadir menerima penghargaan, mengatakan, majalah digital internal perusahaan atau yang diberi nama EPNewsletter dan website perusahaan menjadi salah satu tools komunikasi internal maupun eksternal di Elnusa Petrofin.
”Dimana, kami selalu berupaya untuk memaksimalkan kedua tools ini. Sehingga pesan-pesan perusahaan kepada stakeholders kami dapat tersampaikan dengan baik,” ujar Putiarsa.
Putiarsa Bagus Wibowo menambahkan, pihaknya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada SPS dan seluruh dewan juri atas apresiasi yang diberikan untuk Elnusa dalam InMA 2022.
”Penghargaan ini merupakan pengakuan bagi kami atas kinerja dan implementasi pengelolaan komunikasi yang kami lakukan berjalan dengan baik. Apa yang kami raih dalam ajang InMA 2022 menjadi cambuk bagi kami di Corporate Communication Elnusa Petrofin untuk terus menghadirkan inovasi dalam menjalankan fungsi komunikasi perusahaan,” pungkas Putiarsa.

Halaman
1 2 3

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini