Connect with us

Bisnis

Yayasan Syiar Bangsa Tambah Fasilitas di Kawasan Pengembangan Summarecon

-

PERESMIAN -- Suasana tasyakuran yang dilaksanakan Yayasan Syiar Bangsa setelah melakukan penambahan fasilitas di kawasan pengembangan Summarecon berupa peresmian SDIA 68 Summarecon Mutiara Makassar.

MAKASSAR, BKM — Yayasan Syiar Bangsa menambah fasilitas di kawasan pengembangan Summarecon Mutiara Makassar (SMM). Fasilitas yang ditambah yakni dengan peresmian Sekolah Dasar Islam Al Azhar (SDIA) 68 Summarecon Mutiara Makassar (SMM). Peresmian tersebut ditandai dengan tasyakuran yang digelar pada Kamis (31/3).
Tasyakuran ini berlangsung di gedung baru Sekolah Al Azhar di Summarecon Mutiara Makassar dan dihadiri secara daring Edy Muhyiddin selaku Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar dan Soetjipto Nagaria selaku Inisiator dan Presiden Komisaris Summarecon.

Dalam kesempatan tersebut juga hadir secara luring, yaitu H Budiyono selaku Ketua Yayasan Pendidikan Islam Al Azhar Bidang Pendidikan Dasar & Menengah, Aida Halim selaku Executive Director Summarecon serta seluruh perwakilan dari Yayasan Syiar Bangsa.
Sekolah Dasar Islam Al Azhar (SDIA) 68 Summarecon Mutiara Makassar (SMM) akan memulai proses belajar mengajar untuk tahun ajaran 2022-2023 mendatang. Pendaftaran telah dibuka hingga bulan Juni 2022 mendatang.
Khusus untuk pendaftaran siswa baru, Al Azhar Summarecon Mutiara Makassar memberikan potongan berupa 50 persen uang pangkal yang berlaku sampai batas waktu tertentu
. SDIA 68 menjadi sekolah Al Azhar pertama di daerah Biringkanaya yang memberikan fasilitas pendidikan lengkap serta menghadirkan Kurikulum Khusus Al Azhar dan Kurikulum Pengembangan Pribadi Muslim.
Seperti halnya Sekolah Al Azhar yang telah berdiri di Summarecon Serpong dan Summarecon Bekasi, SDIA 68 Summarecon Makassar akan dilengkapi dengan tenaga pengajar berkualitas dan profesional. Juga berbagai fasilitas untuk mewujudkan visi dari Yayasan Syiar Bangsa yaitu mewujudkan pendidikan yang berkualitas, bertaraf internasional dengan dasar ilmu pengetahuan dan teknologi (IPTEK) serta Iman dan Takwa (IMTAK). Sehingga para siswa mendapatkan nutrisi ilmu dan iman yang seimbang. 

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini