Connect with us

Bisnis

Permata Bank Hadirkan Beragam Keuntungan Selama Ramadan

-

Nabung kebaikan bersama Permata Bank.

MAKASSAR, BKM — Menyambut bulan Suci Ramadan 1443 H, PermataBank menghadirkan beragam penawaran spesial yang dapat dinikmati nasabah dan keluarga. Sekaligus menginspirasi semangat #NabungKebaikan di bulan penuh berkah.
Sebagai bank untuk segala aspirasi, PermataBank berkomitmen memberikan berbagai kemudahan dalam memenuhi kebutuhan para nasabah. Melalui kampanye #NabungKebaikan, PermataBank kembali menyuarakan pentingnya menabung sekaligus mengajak masyarakat untuk konsisten membentuk kebiasaan baik serta mewujudkan hidup yang lebih seimbang dan tertata dalam mengelola alur keuangan.
Inisiatif ini diwujudkan PermataBank melalui puluhan penawaran menarik yang diberikan khusus bagi nasabah selama Ramadan dan Lebaran 2022, sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan, menabung, dan berinvestasi, dengan tetap melakukan aksi #NabungKebaikan.
Survey iPrice dan Jakpat pada Q3 2021, menyebutkan masyarakat Indonesia yang mulai terbiasa dengan perayaan Ramadan di saat pandemi, secara langsung telah mempengaruhi daya beli dan perilaku belanja. Transaksi online menjadi solusi pemenuhan kebutuhan, mulai dari kebutuhan sehari-hari, belanja lebaran, hingga berbagi THR untuk kerabat dan sesama.
Menurut data yang sama, sebanyak 45 persen responden menghabiskan sekitar Rp500 ribu hingga Rp2 juta untuk membeli kebutuhan selama bulan Ramadan di tahun lalu. Big Data Analyst Continuum Data Indonesia juga mengatakan terdapat peningkatan belanja online yang signifikan pada kategori pakaian yang mencapai 47 persen dan kebutuhan rumah tangga sekitar 18 persen.

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini