Connect with us

Bisnis

Permata Bank Akuisisi Merchant Permata QR

Dorong Program Digitalisasi Layanan Keuangan

-

TRANSAKSI -- Pengunjung sedang melakukan transaksi menggunakan PermataQR.

Melalui kegiatan S.I.A.P. QRIS dengan PermataQR Merchant, PermataBank terus berkomitmen dalam memajukan perekonomian nasional melalui digitalisasi layanan keuangan bagi para pemilik usaha, pedagang, dan UMKM.
Dengan penggunaan pembayaran digital PermataQR melalui aplikasi, merchant tidak hanya diberikan berbagai kemudahan seperti meminimalisir penggunaan uang tunai, riwayat transaksi yang tercatat secara otomatis, dan menurunkan risiko uang tunai hilang atau dicuri.

”Tetapi juga dengan ragam kemudahan tersebut, pelaku usaha dapat meningkatkan jumlah penjualan. Wujud nyata yang dilakukan bersama Bank Indonesia ini juga merupakan salah satu langkah kami dalam rangka mewujudkan ekosistem cashless society,” kata Indra.
Selain kegiatan edukasi dan akuisisi PermataQR di Pasar Rawa Belong, para merchant juga berkesempatan memenangkan berbagai hadiah mulai dari barang elektronik hingga tabungan senilai jutaan rupiah. Tidak hanya itu, kegiatan S.I.A.P. QRIS dengan PermataQR Merchant ini memiliki rangkaian acara yang terdiri dari Merchant Sales Volume Contest dan kunjungan ke beberapa merchant bersama perwakilan dari Bank Indonesia dan pengelola Pasar Bunga Rawa Belong.
”Meningkatkan layanan terhadap seluruh nasabah, termasuk segmen mikro seperti UMKM merupakan prioritas kami sebagai bank terdepan di Indonesia. Kami akan terus berupaya memenuhi segala kebutuhan transaksi nasabah dengan berbagai kemudahan. Sehingga transaksi perbankan dapat dilakukan dengan praktis dan aman dari mana saja dan kapan saja hanya lewat genggaman,” tutup Indra.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Permata Bank dan PermataQR Merchant, silakan mengunjungi website www.permatabank.com. (mir)

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini