Connect with us

Bisnis

Summarecon Mutiara Makassar Luncurkan The Sherry

Hunian Klasik Modern Berkonsep Parallel Living Area

-

THE SHERRY -- The Topaz Residence tipe The Sherry yang diluncurkan Summarecon Mutiara Makassar.

MAKASSAR, BKM — Summarecon Mutiara Makassar (SMM) mempersembahkan produk terbaru The Topaz Residence tipe The Sherry. Tipe terbaru ini mengusung arsitektur klasik bergaya Eropa yang tak lekang oleh waktu dengan sentuhan aksen legam hitam modern.
Ditawarkan dengan harga mulai Rp1,1 milIar, harga sudah termasuk PPN 11 persen dan BPHTB. Untuk melakukan pembelian, calon konsumen dapat melakukan pendaftaran CBC (Customer Booking Code) mulai Kamis, 14 April 2022.
Direktur PT Summarecon Agung Tbk., Sharif Benyamin, mengatakan, Tipe Sherry menjawab kebutuhan masyarakat makassar akan rumah hunian modern dengan lokasi strategis. Dengan kehadiran dari Jalan Tol Layang Pettarani, kini waktu tempuh ke SMM semakin singkat hanya dalam waktu 15 menit.

Selain itu, maraknya fasilitas yang akan segera hadir seperti Chandra Karya, Sekolah Islam Al Azhar, serta De Terrace akan semakin meramaikan kawasan SMM. The Sherry memiliki layout yang inovatif dengan mengusung konsep parallel living area di mana ruang keluarga, ruang makan dan dapur terintegrasi tanpa sekat memberikan kenyamanan yang lebih luas bagi penghuni untuk menikmati kekerabatan keluarga.
Seiring kebutuhan akan ruang terbuka yang semakin tinggi, The Sherry juga menyediakan outdoor space yang dapat dijadikan sebagai ruang makan outdoor di kala ingin mencari suasana baru saat berada di rumah. Hadir dengan 4 tipe pilihan yaitu Red Sherry, Red Sherry Corner, Brown Sherry dan Brown Sherry Corner dan luas bangunan mulai dari 96 meter persegi dengan pilihan 3 sampai 4 kamar.
Underground utilities sudah meliputi jaringan kabel PLN, fiber optic hingga sambungan air PDAM. Saat ini telah tertanam sebanyak 3.000 pohon lebih di kawasan SMM menjadikan suasana SMM semakin hijau dan teduh.

Halaman
1 2

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini