Connect with us

Bisnis

Lebaran Bahagia Bersama Toyota

-

PAPARKAN PROGRAM -- Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota (berdiri), Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota (kanan), dan Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota (kiri), memaparkan program Lebaran Bahagia Bersama Toyota di Garasi Nipah Park.

MAKASSAR, BKM — Berlebaran dengan mobil baru adalah impian setiap orang. Kalla Toyota membantu mewujudkan impian ini dengan menghadirkan program terbaik. Di bulan April ini, Kalla Toyota menghadirkan promo cicilan 0% untuk memiliki unit Toyota impian.
Promo terbaik ini hadir hingga akhir bulan April. Pelanggan yang tertarik dengan unit Toyota Veloz dan Rush berkesempatan mendapatkan special offer jika melakukan pemesanan kendaraan di bulan ini.
Program Lebaran Bahagia Bersama Toyota memberikan berkesempatan bagi pelanggan untuk mendapatkan DP ringan mulai 10% atau cicilan 0%. Promo ini sudah termasuk gratis servis hingga 4 tahun atau hingga 50.000 km. Pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah unit Toyota lama dengan Toyota terbaru juga berkesempatan mendapatkan subsidi hingga Rp5 juta.
West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, mengungkapkan, Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di berbagai wilayah di Sulawesi. Di antaranya Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra pada kuartal I tahun 2022. Kalla Toyota sukses memperlihatkan angka penjualan yang terus meningkat secara bulanan atau month-on-month (MoM).

Kalla Toyota berhasil menjual sebanyak 5.500 unit di kuartal 1 tahun 2022. Capaian ini meningkat hingga 40% dari tahun 2021 lalu. Kalla Toyota mencatat capaian market share hingga 32,5% di kuartal 1 tahun 2022 ini. Capaian ini meningkat 2,1% dari periode yang sama tahun lalu. Adapun perolehan market share Kalla Toyota khusus di bulan Maret 2022 mencapai 35,4%
”Capaian ini tidak terlepas dari program dan promo terbaik dari Kalla Toyota bagi pelanggan setianya. Unit Kalla Toyota yang paling diminati masyarakat di antaranya Toyota Rush dan Toyota Veloz. Pada bulan April, Kalla Toyota optimis dengan penjualan yang lebih meningkat. Optimisme ini didukung dengan berbagai program menarik yang dihadirkan. Salah satunya Lebaran Bahagia Bersama Toyota,” ungkapnya.

Halaman
1 2

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini