Connect with us

Bisnis

Lego Hadirkan Koleksi Botanical

-

Koleksi Lego Botanical

MAKASSAR, BKM — The LEGO Group mengumumkan dua set baru yang menakjubkan dari koleksi Botanical, LEGO® Orchid dan LEGO® Succulents. Cocok sebagai hadiah untuk pecinta tanaman atau untuk menambahkan sentuhan pada interior desain, set yang baru secara khusus dirancang untuk memberikan pengalaman yang mendetail dan kesempatan untuk berkreasi bagi orang dewasa.
Sebanyak 73 persen orang dewasa mengatakan bahwa mereka sering mencari cara untuk menghilangkan stres. Dan lebih dari 72 persen mengatakan, bermain membantu mereka untuk bersantai.
Set terbaru ini dapat memberikan sebuah rangkaian bunga yang luar biasa untuk mereka yang ingin berkreasi sambil menemukan momen yang mindfulness untuk hari mereka. Set cantik ini mengajak anda merangkai bunga anggrek yang tengah mekar. Set baru ini menampilkan enam bunga besar dan dua bunga muda dan dapat disesuaikan untuk membuat sebuah rangkaian yang sempurna untuk menghias ruangan, tanpa harus khawatir untuk menyiramnya.

Vas bergalur biru dan campuran kulit kayu yang terbuat dari elemen LEGO melengkapi tampilan yang indah dari bunga berwarna pink dan putih yang dapat disesuaikan, serta dirangkai sambil mengeksplorasi keseimbangan harmoni antara sang perangkai dan hasil rangkaiannya.
”Bentuk dari set ini terinspirasi dari bunga anggrek asli yang ada di kantor selama proses desain, jadi kita dapat melihat bagaimana bunga tersebut berubah sesuai musim. Tantangan dari membuat set ini adalah membuat pot silinder dari elemen LEGO yang menyenangkan untuk dirangkai dan tetap terlihat indah saat dilihat,” ucap Michael Psiaki, Lead Designer dari LEGO Group.
Koleksi LEGO Succulents ini merupakan set yang dapat terus dikaryakan berisi sembilan jenis kaktus masing-masing dalam potnya sendiri. Tanaman dan kaktus dari set ini dapat dirangkai dan disatukan satu sama lain atau dipajang secara terpisah tergantung musim atau interior desain ruangan sekitar.

Halaman
1 2

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini