Connect with us

Bisnis

Villa BSS BIK Dilengkapi Berbagai Fasilitas

-

SERAHKAN KUNCI -- Pangdam XIV Hasanuddin bersama Ketua TP PKK Kabupaten Maros, disaksikan Direktur PT Sanusi Karsa Tama sekaligus owner BSS Group, H Abdul Salam, menyerahkan kunci rumah Ramadan Infaq tahun 2022 dirangkaikan launching klaster villa BSS-BIK serta soft opening kawasan wisata dan skylounge BIK.

MAKASSAR, BKM — Villa Bukit Salam Sejahtera-Bukit Indah Kapuk (BSS-BIK) resmi dilaunching. Launching ditandai dengan buka bersama di kawasan villa BSS-BIK di Carangki, Kecamatan Tanralili, Kabupaten Maros, Sabtu (16/4).
H Abdul Salam selaku Direktur PT Sanusi Karsa Tama (owner BSS Group) saat melaunching villa BSS-BIK, mengatakan, saat ini pihaknya melaunching villa BSS-BIK. Villa ini berada di kawasan green city yang dilengkapi berbagai fasilitas khusus menjadikan destinasi menawan di wilayah Tanralili.

”Adapun fasilitas yang terdekat akan kita nikmati adalah sky lounge yang di dalamnya ada resto, kafe dan kolam renang. Mohon doa restunya, semoga villa dan kawasan wisata alam Bukit Indah Kapuk ini menjadi destinasi wisata membanggakan bagi dunia parawisata di Kabupaten Maros, khususnya mewakili Kecamatan Tanralili,” tutur H Salam seraya menambahkan, kawasan wisata alam Bukit Indah Kapuk ini berada di dalam area 12 hektare.

H Salam mengatakan, acara launching villa BSS-BIK ini sengaja digelar berbarengan acara buka puasa bersama di pertengahan bulan Ramadan 1443 H. ”Semoga semakin menambah kelancaran dan keberkahan usaha kami, menghadirkan hunian yang nyaman, baik sarana perumahan rakyat bersubsidi maupun komersial, villa kelas menengah atas, serta destinasi wisata alam lainnya,” harap H Salam.
Sementara itu, Ambo Azis, penghuni BSS Land Mandai Kariango yang turut hadir bersama rombongan pengurus Masjid AnNur AsSalam, menyambut baik acara buka puasa bersama yang dirangkaikan launching villa BSS-BIK.
”Alhamdulillah, rezeki berlimpah ruah yang disajikan dalam acara buka bersama kali ini. Semoga keberkahan Allah SWT limpahkan bagi kita semua, khususnya keluarga besar H Abdul Salam,” kata Ambo Azis.
Acara buka puasa bersama dihadiri hampir ribuan tamu, antara lain petinggi Pemerintah Kabupaten Maros, Kasdam, dan Kapolres Maros serta jajarannya. Juga warga yang bermukim di sekitar baik perumahan Bukit Indah Kapuk maupun Bumi Salam Sejahtera. (mir)

Halaman
1 2

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini