Connect with us

Bisnis

Promo Silaturahmi Lebaran di Kalla Toyota

-

SERVIS -- Teknisi Kalla Toyota sedang melakukan servis kendaraan pelanggan. Kalla Toyota menghadirkan promo servis terbaik bagi seluruh pelanggan setianya.

MAKASSAR, BKM — Momen menjelang lebaran kerap digunakan pemilik kendaraan untuk melakukan perawatan kendaraannya. Tingginya mobilitas seperti mudik, membuat pemilik kendaraan wajib memastikan kendaraannya dalam keadaan prima untuk bepergian jauh.

Oleh karena itu, Kalla Toyota menghadirkan promo servis terbaik bagi seluruh pelanggan setianya. Beragam penawaran menguntungkan, kembali Kalla Toyota hadirkan melalui promo Silaturahmi Lebaran. Promo ini berlaku hingga tanggal 23 April 2022 mendatang.

Paket Silaturahmi Lebaran memberikan keuntungan bagi pelanggan berupa diskon hingga 10% untuk oli mesin TMO Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, dan TMO Radiator Coolant. Kalla Toyota juga memberikan diskon khusus 10% untuk pelanggan yang melakukan pengganti aki khusus jenis aki maintenance free (MF). Promo terbaik ini bisa pelanggan dapatkan di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Subar, Sulteng, dan Sultra.

TMO atau Toyota Motor Oil merupakan oli yang diproduksi oleh Toyota. Oli jenis ini merupakan oli yang paling cocok dengan karakter mesin kendaraan Toyota. Formula dari oli ini telah disesuaikan dengan kendaraan Toyota sehingga kinerja mesin semakin optimal.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan Program Seberkah Ramadhan (Service Bekala Hemat) untuk pelanggan yang melakukan service berkala 60.000 km hingga 100.000 km, dengan menikmati promo servis mulai 700 ribu rupiah.

Juga hadir paket serba dua ratus ribuan untuk pengerjaan General Repair, selain itu Kalla Toyota juga memberika program Kembali Bersih di Hari Raya yang memberikan kesempatan bagi pelanggan yang melakukan claim asuransi di bengkel Body & Paint Kalla Toyota dengan minimal perbaikan sebanyak 3 panel, kemudian ada diskon poles hingga 30%. Program Kembali Bersih di Hari Raya berlaku untuk 100 pelanggan pertama. Program ini berlaku hingga tanggal 30 April 2022 mendatang.

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini