Connect with us

Bisnis

Wardah Perkenalkan Empat Tren Make Up Ramadan

-

TREN MAKE UP -- empat tren make up Ramadan yang dihadirkan Wardah di IFW 2022.

MAKASSAR, BKM — Memasuki tahun ke-6, Wardah, brand kecantikan nomor 1 di Indonesia, berpartisipasi kembali dalam Indonesia Fashion Week (IFW) 2022. Wardah menghadirkan Wardah Beauty Conference bertema #BeautyMovesYou yang berkolaborasi bersama official makeup artist Wardah, yaitu Yulia Fazrin dan Dean Annisa Berliani. Juga makeup artist ternama, Fathi NRM dan Hepi David. Sekaligus meluncurkan tren makeup Ramadan Look 2022.

Tahun ini, Wardah hadir kembali memberikan kebermanfaatan melalui panggung mode secara offline. Selama IFW 2022 berlangsung, Wardah turut mengajak perempuan Indonesia untuk ikut berpartisipasi bergerak menebarkan lebih banyak manfaat dan berani memulai hal baru penuh makna.

Melalui #BeautyMovesYou, Wardah sebagai brand kecantikan tidak hanya fokus terhadap kecantikan yang terlihat dari luar, namun juga kecantikan yang terpancar dari dalam hati. Wardah menilai, setiap individu harus dapat memilih tindakan yang dapat membawakan kebermanfaatan untuk masyarakat.

Shabrina Salsabila, Head of Wardah Decorative, mengungkapkan, Wardah secara konsisten berinovasi menghadirkan produk-produk kosmetik berkualitas dan tren-tren makeup yang mengikuti perkembangan yang progresif dan modern.

Melalui Beauty Conference kali ini, Wardah memperkenalkan empat tren Ramadan makeup look yang cocok untuk diaplikasikan untuk semua warna dan jenis kulit.

Makeup look ini merealisasikan visi Wardah yang terus menghadirkan inspirasi kecantikan yang terpancar dari dalam dan luar untuk perempuan modern. Mendukung secara konsisten agar perempuan Indonesia dapat menjadi individu yang progresif, kuat dan berdaya.

Halaman
1 2 3 4

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini