Connect with us

Kriminal

Dua Pemuda Diamankan Bawa Busurdi Lokasi Balapan Liar

-

BUSUR -- Dua pemuda yang diamankan personel kepolisian karena kedapatan membawa busur di lokasi balapan liar di Jalan Batua Raya.

MAKASSAR, BKM — Dua pemuda berInisial MM (20) dan IS (20), Kamis dinihari (21/4), diamankan tim gabungan Polrestabes Makassar. Kedua pemuda itu diamankan saat tim gabungan Polrestabes Makassar melaksanakan patroli membubarkan kerumunan balapan liar di Jalan Batua Raya.

Saat melakukan pembubaran, petugas menemukan dua orang pemuda membawa busur atau anak panah lengkap dengan pelontarnya. Keduanya langsung diserahkan ke Polsek Manggala bersama barang bukti untuk menjalani pemeriksaan.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando KS, mengemukakan, tim gabungan Polrestabes Makassar bersama personel Polsek Manggala mengamankan dua orang pemuda di lokasi balapan liar saat anggota membubarkan kerumunan balalan liar.
”Tiba-tiba kedua pemuda itu melihat anggota dan berusaha melarikan diri. Namun keduanya terkepung anggota. Kemudian, kedua pemuda itu diamankan dan dilalukan penggeledahan. Petugas menemukan anak panah atau busur lengkap dengan pelontarnya. Keduanya langsung dinawa anggota ke Polsek Manggala untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” kata AKP Lando. (jul) 

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini