Connect with us

Bisnis

Paxel dan Vanish Ajak Masyarakat Antarkan Kebaikan Ramadan

-

MENGEMAS -- Tim Paxel sedang mengemas pakaian sumbangan dari masyarakat.

MAKASSAR, BKM — Paxel bekerja sama dengan Vanish Indonesia, mendukung gerakan #BahagiaBerbagiBaju sebagai partner logistik untuk pengiriman barang donasi gratis.
EVP Growth & Marketing Paxel, Rezka Ilhamsyah, mengatakan, aksi sosial ini sebagai salah satu implementasi #antarkankebaikan Paxel di Ramadan.

”Idulfitri identik dengan pakaian baru. Tetapi hal ini tentu tidak berlaku untuk semua pihak. Masih ada saudara kita yang membutuhkan bantuan, dan pakaian lama dalam kondisi baik dan bersih pun tidak akan mengurangi makna kebahagiaan untuk rayakan Hari Kemenangan,” kata Rezka.

Paxel & Vanish mengajak masyarakat berlomba-lomba dalam kebaikan lewat donasi baju yang akan diserahkan kepada charity partner dan komunitas di sekitar PaxelHome (sorting center Paxel) yang ada di 39 kota di Indonesia.
Donna Agnesia, brand ambassador Vanish, adalah salah satu donatur yang paketnya dijemput Paxel. ”Daripada menumpuk di lemari, baju layak pakai yang sudah dicuci lebih baik didonasikan kepada yang membutuhkan. Ini kesempatan untuk bantu wujudkan kebahagiaan bagi mereka yang tidak seberuntung kita. Apalagi ada kesempatan dijemput gratis dari Paxel,” kata Donna.
Rezka menambahkan, donasi masih dibuka hingga 30 April 2022. Masyarakat cukup melakukan pembuatan shipment baju yang mau didonasikan via aplikasi Paxel ke PaxelHome terdekat dan pihaknya akan memberikan 100 persen cashback dari ongkir.
”Sejauh ini, kami telah berhasil mengumpulkan lebih dari 425 kilogram baju layak pakai atau sekitar 3.000 potong baju untuk didistribusikan. Harapan kami, kolaborasi ini tidak hanya membawa manfaat dari segi sosial. Tetapi juga lingkungan lewat penerapan reuse pakaian,” tutur Rezka. (mir)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini