Connect with us

Bisnis

Pegadaian Gelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadan

Berikan Penawaran Menarik Berupa Cashback

-

MEDIA GATHERING -- Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB (kanan) bersama para narasumber lainnya pada acara media gathering yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.

MAKASSAR, BKM — PT Pegadaian Kanwil VI Makassar menggelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadan. Kegiatan ini digelar secara serentak di tujuh area kerja Pegadaian Kanwil Makassar.
Acara bazar ini berlangsung selama lima hari, dimulai pada Senin (18/4) hingga Jumat (22/4). Lewat bazar ini, masyarakat dapat melakukan pembelian aneka emas batangan  dan perhiasan emas berbagai model dan karat dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, masyarakat juga bisa berburu kuliner untuk berbuka puasa yang disajikan oleh UMKM setempat.
Bazar lelang emas Pegadaian merupakan lelang barang jaminan emas, yang tidak lagi ditebus nasabah. Ada berbagai jenis barang jaminan, mulai dari emas batangan maupun emas perhiasan yang bisa dibeli peserta lelang.

Menurut Kepala Bagian Humas dan Protokoler Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB, pembelian barang lelang bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pembelian sistem Gadai Emas Angsuran, Gadai Emas, Gadai Tabungan Emas, dan juga dapat dibeli secara tunai.
Pada kesempatan ini, tambah Gunawan, Pegadaian memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga jutaan rupiah dan sewa modal dengan tarif khusus untuk pembelian secara angsuran. Bazar lelang ini merupakan bazar lelang resmi yang diadakan Pegadaian.
”Kami mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap penipuan berkedok lelang online melalui website atau media sosial karena Pegadaian hanya melakukan penjualan lelang secara langsung atau melalui bazar resmi yang digelar perusahaan,” ujar Gunawan.
Sementara itu, sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM, pada acara bazar kali ini Pegadaian juga bekerjasama dengan para pelaku usaha di bidang kuliner, untuk menghadirkan Festival Kuliner Ramadan, bisa berburu aneka ragam makanan dan minuman.
Bazar emas dan kuliner juga menyediakan berbagai layanan gratis bagi masyarakat seperti  jasa cuci perhiasan dan jasa taksir emas. Selain itu masyarakat yang hadir akan dihibur dengan berbagai aksi panggung dan juga kegiatan talkshow terkait investasi emas sepanjang periode program.

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini