Connect with us

Bisnis

KPF Makassar Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadan

-

SERAHKAN BINGKISAN -- Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti, menyerahkan bingkisan dalam rangkaian Berbagi Keberkahan di bulan Ramadan.

MAKASSAR, BKM — PT Kontak Perkasa Futures (KPF) Makassar sebagai salah satu perusahaan pialang terkemuka di Indonesia, menggelar buka puasa Ramadan 1443 Hijriyah atau 2022 Masehi bersama ratusan anak panti asuhan.
Kegiatan yang mengangkat tema ‘Indahnya Silaturahmi, Raih Keberkahan di Bulan Suci Ramadan’, dilaksanakan  di kantor KPF Makassar, Jalan Jenderal Sudirman No.5 Makassar, Kamis (21/4) yang bertepatan hari ke-20 Ramadan 1443 H. Buka puasa bersama ini menjadi kegiatan rutin KPF Makassar saat bulan Ramadan tiba.

”Buka puasa bersama tahun ini kami laksanakan kembali setelah dua tahun sebelumnya tidak kami laksanakan akibat pandemi Covid-19 dan pemberlakuan PPKM,” jelas Branch Manager KPF Makassar, Sri Mulyanti.

Selain buka puasa bersama, kegiatan lainnya yang dilaksanakan adalah salat maghrib dan salat tarawih secara berjamaah. ”Selain melaksanakan buka puasa bersama, kami juga membagikan bantuan Sembako dan perlengkap sekolah kepada ratusan anak Panti Asuhan Al Aqsa,” terang Muh Irham Lahia selaku panitia acara.
Menurut Muh Irham, bantuan ini berasal dari sumbangan dari staf dan karyawan di kantor serta program rutin kantor untuk berbagi. Pembina Panti Asuhan Al Aqsa Makassar, Burhamzah, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada panti binaannya.
”Kami berterima kasih sebesar-besarnya Kepada KPF makassar Telah memberikan bantuan sembako dan alat sekolah kepada anak-anak kami. Semoga di bulan Ramadan ini, KPF makassar mendapatkan keberkahan yang berlimpah,” jelas Burhamzah. (mir)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini