Connect with us

Bisnis

Semen Tonasa Santuni 100 Anak Panti Asuhan

-

SANTUNAN -- Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti didampingi GM Komunikasi dan Hukum, Andi Muhammad Said Chalik, disaksikan Ketua DPP Apindo Sulsel, La Tunreng.

MAKASSAR, BKM — Kegiatan Pasar Ramadan yang dilaksanakan Apindo Sulsel di Lapangan Hasanuddin dan disponsori Semen Tonasa, tidak sekadar mengikutsertakan UMKM mitra binaan BUMN. Namun juga melaksanakan program berbagi dengan anak yatim.

Seperti yang dilakukan pada Jumat petang (22/4). Pada kesempatan ini, PT Semen Tonasa berbagi bingkisan kepada 100 anak dari Panti Asuhan dan Panti Anak Berkebutuhan Khusus. Penyerahan paket bingkisan tersebut dilakukan Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti bersama GM Komunikasi dan Hukum, Andi Muhammad Said Chalik, disaksikan Ketua DPP Apindo Sulsel, La Tunreng.
Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti menyatakan dukungannya terhadap kegiatan Pasar Ramadan ini. ”Kegiatan ini sangat positif. Karena selain mampu menggerakkan ekonomi para pelaku UMKM, kegiatan ini juga memiliki nilai sosial dan juga religi. Semen Tonasa berkomitmen akan mendukung kegiatan seperti ini di tahun-tahun berikutnya,” kata Ari, sapaan akrab Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti.

Lebih lanjut, Ari juga memotivasi agar para anak yatim piatu dan anak berkebutuhan khusus tetap semangat dalam beribadah dan menuntut ilmu. ”Dari dulu saya meyakini, tidak seorang pun pemimpin besar yang lahir, kecuali ia memiliki kemandirian yang luar biasa. Dan anak-anak hebat yang hadir di sini, diberikan kesempatan lebih awal untuk belajar mandiri sejak dini. Jangan lupa juga untuk tetap semangat beribadah dan belajar,” ujarnya.
Pada kesempatan yang sama, Ketua DPP Apindo Sulsel, La Tunreng, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan PT Semen Tonasa. ”Terima kasih atas dukungan PT Semen Tonasa terhadap Pasar Sembako Murah Apindo. Kegiatan ini diadakan dalam rangka mendukung usaha UMKM di bulan Ramadan. Dan setidaknya dikunjungi sedikitnya 500 pengunjung setiap harinya,” imbuhnya.
Sementara itu, GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa yang juga hadir pada acara tersebut, menyampaikan, ini merupakan bentuk dukungan perseroan terhadap UMKM. ”Kehadiran kami di Pasar Ramadan Apindo ini merupakan bentuk support terhadap geliat ekonomi usaha kecil pada umumnya, serta mitra binaan kami pada khususnya. Kami berharap, dengan kegiatan ini dapat lebih memunculkan optimisme kebangkitan bisnis UMKM di sektor riil,” pungkasnya.
Booth PT Semen Tonasa sendiri menawarkan berbagai produk pangan olahan hasil kreasi mitra binaan maupun mahasiswa dari IPPM Pangkep. (mir)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini