Connect with us

Bisnis

Kalla Toyota Siapkan Service Point Siaga di Jalur Mudik

-

PELAYANAN -- Tim teknisi Kalla Toyota siap memberi pelayanan terbaik kepada para konsumen Toyota dalam rangka mudik lebaran idulfitri 1443 H.

MAKASSAR, BKM — Kalla Toyota mempersiapkan Service Point Siaga guna mendukung kelancaran musim mudik lebaran tahun ini. Titik mudik yang disiapkan berpusat di Jalan Sultan Hasanuddin poros Barru Pare-Lpare No 142A Kelurahan Tuwung, Kecamatan Barru.
Masyarakat yang akan mudik ke Pinrang, Tana Toraja, Sidrap, Enrekang, hingga wilayah Sulbar dapat memanfaatkan Service Point Siaga ini. Setiap tahunnya, Kalla Toyota menyiapkan Service Point Siaga di wilayah yang memiliki intensitas arus kendaraan mudik yang tinggi. Service Point Siaga ini merupakan bentuk pelayanan optimal yang di hadirkan Kalla Toyota bagi seluruh pelanggan setianya.
M Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota, mengungkapkan, pemerintah telah memberikan lampu hijau bagi masyarakat untuk bermudik. Kebijakan ini kemudian mendapat respon yang baik oleh berbagai pihak.
Kalla Toyota kemudian menghadirkan Service Point Siaga mulai 29 April hingga 8 Mei 2022 di jalur mudik Makassar- Parepare. Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini jika mengalami kendala pada kendaraannya.
”Sebagai bentuk komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Untuk mudik lebaran tahun ini, Kalla Toyota menyediakan Service Point Siaga di jalur mudik. Teknisi resmi Kalla Toyota akan langsung menangani mobil pelanggan di Service Point Siaga ini. Pengendara dapat melakukan general check up kendaraannya, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman selama perjalan menuju kampung halaman,” pungkasnya.

Halaman
1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini