Connect with us

Headline

8 Ha Lahan di Tokka Disiapkan untuk Tamu

Ruang Terbuka untuk Pesta Pernikahan Putri Sulung Wali Kota

-

IST PERNIKAHAN PUTRI-Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto turun tangan langsung mendesain konsep penataan ruangan untuk pernikahan putri sulungnya. Aura Aulia Imandara akan melangsungkan pernikahan pada 5 Mei mendatang.

Untuk di Upperhills, resepsi pernikahan Aura mengusung konsep budaya. Ada empat rumah panggung yang bakal ditaruh di sana. Masing-masing melambangkan suku yang ada di Sulsel yakni Bugis, Makassar, Mandar, dan Toraja.
Karena pesta digelar dalam kondisi pandemi covid-19, maka seluruh tamu undangan diatur untuk duduk. Semua disiapkan kursi. Tidak ada makan dan minum di area pesta. “Makan dan minum dimasukkan ke dalam goody bag bersama souvernir,” tambahnya.
Selain di Upperhills, resepsi juga akan dilangsungkan di Tokka. Danny menyiapkan ruang terbuka seluas delapan hektare untuk para tamu yang diundang. Ada sekitar 10 ribu orang yang diundang untuk menghadiri resepsi Aura di Tokka.
Pada tamu akan dibagi dalam empat sesi. Satu sesi sebanyak 2.500 orang. Mereka diberi durasi waktu selama satu jam sebelum tuan rumah menerima kembali tamu lain.
“Jadi kami sudah atur. Konsepnya di sana terbuka. Nuansa alamnya sangat terasa,” tandas Danny. (rhm)

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini