Connect with us

Metro

Bertemu dan Saling Memaafkan di Halal Bihalal Smansa87

-

Ikatan Alumni SMAN 1 Angkatan 87 Makassar menggelar halal bihalal di Pantai Indah Bosowa, Minggu 8 Mei 2022. Tema halal bihalal tahun ini adalah 'Bertemu dan Saling Memaafkan'.

MAKASSAR, BKM.COM– Ikatan Alumni SMAN 1 Angkatan 87 Makassar menggelar halal bihalal di Pantai Indah Bosowa, Minggu 8 Mei 2022. Tema halal bihalal tahun ini adalah ‘Bertemu dan Saling Memaafkan’.

Halal bihalal ini IKA Smansa87 ini sudah menjadi agenda rutin yang digelar pascalebaran Idul Fitri. Khusus tahun ini, halal bihalal merupakan salah satu rangkaian kegiatan 35 Tahun Smansa87.

Sekitar 75 alumni Smansa87 berbaur, bergembira menikmati suasana pantai sambil bersilaturrahmi dan ramah tamah.

Secara khusus, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum IKA Smansa Andi Ina Kartika Sari.

Di momen halal bihalal itu, Andi Ina yang juga Ketua DPRD Sulsel berulang tahun. Dia mendapat kejutan manis dari alumni Smansa87 berupa kue ulang tahun dan ucapan selamat panjang umur yang diiringi lagu Selamat Ulang Tahun.

Andi Ina pun memotong kue ultah dan membagikannya kepada alumni Smansa87.

Ketua panitia pelaksana halal bihalal (Panpel HBH), Irwan Dahlan menjelaskan, alumni Smansa87 senantiasa menjaga dan memupuk kekeluargaan serta jalinan silaturrahmi. Salah satunya dengan rutin menggelar halal bihalal setiap tahunnya.

“Momen ini menjadi spesial karena sesama alumni bisa temu kangen. Saling bersilaturrahmi dan ramah tamah,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IKA Smansa87, Zulkifli Nurdin menyambut baik terlaksananya HBH.

“Ini merupakan rangkaian seri 35 tahun Smansa87,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, di pengujung Mei 2022 ini, Smansa87 juga akan mengikuti seri futsal 5 di Jakarta. Sementara pada 18-20 Juni 2022 mendatang, akan ikut menyemarakkan kegiatan Tenas 3 Smansa di Bali.

Salah satu alumni Smansa87 yang dihubungi terpisah, Muh Burhanuddin menyatakan kegiatan 35 tahun Smansa 87 akan dipadati banyak rangkaian kegiatan.

Dia berharap semua kegiatan tersebut membawa banyak manfaat buat alumni, almamater dan masyarakat pada umumnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKA Smansa, Andi Ina Kartika Sari memberi apresiasi atas kekompakan dan kesolidan Smansa87 yang senantiasa terjalin.

“Di sini terlihat begitu banyak kakak angkatan 87, penuh kebersamaan dan kekompakan. Ini adalah kegiatan silaturrahmi dengan halal bihalal,” kata Andi Ina.

Dia berharap melalui kegiatan ini, semuanya bisa saling memaafkan, saling menyatukan karena Smansa itu selalu one for all, all for one.

Andi Ina pun berharap Smansa87 bisa hadir sebanyak-banyaknya dan ikut berkontribusi pada kegiatan Tenas Smansa yang akan digelar Juni mendatang di Bali. (rhm)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini