Connect with us

Metro

Mentan dan Ganjar Pranowo Nikmati Kopi saat Softlaunching Warkop Arnum Makassar

-

Mentan RI, Syahrul Yasin Limpo, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan mantan Wagub Agus Arifin Nu'mang yang sedang berada di Makassar juga ikut menikmati kopi di warkop Arnum.

MAKASSAR, BKM–Makassar memang dikenal sebagai kota warkop. Warung kopi menjamur di kota ini. Setiap saat jumlahnya bertambah.

Yang terbaru adalah Warung Kopi Arnum di Jalan Tupai Makassar. Warung kopi ini telah softlaunching Minggu (8/5/2022).

Sejumlah penikmat kopi di Makassar hadir menikmati dan menyeruput kopi saat softlaunching warkop ini.

Bahkan Menteri Pertanian (Mentan) RI, Syahrul Yasin Limpo dan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang sedang berada di Makassar juga ikut menikmati kopi di warkop ini.

“Kopinya enak dan sangat berasa. Kopi Toraja memang kopi paling enak di Indonesia,” kata Ganjar usai menyeruput kopi Arnum.

Mentan SYL juga mengapresiasi hadirnya warkop baru ini. Sebagai penikmat kopi, mantan Gubernur Sulsel ini berharap kehadiran warkop ini bisa membangkitkan usaha kecil menengah di Makassar.

Owner Warkop Arnum, Andi Fauzan mengatakan kedai ini menjadi tempat alternatif bersantai bagi para penikmat kopi di Makassar.

Warkop Arnum berada di lokasi yang sangat strategis. Mudah dijangkau dari arah mana saja. Selain itu juga tersedia area parkir yang cukup luas.

Humas Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar, dr Wachyudi Muchsin yang juga turut hadir menambahkan softlaunching warkop ini tetap menerapkan protokol kesehatan ketat. Semua pengunjung mengenakan masker. Selain itu juga disiapkan tempat cuci tangan dan handsanitizer. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini