Connect with us

Metro

Budiman: IOF Eksplore Keindahan Wisata Daerah

-

MALILI, BKM — Indonesia Offroad Federation (IOF) Pengcab Luwu Timur menggelar rapat kerja Daerah (Rakerda) di Land Mark, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Jumat (6/5) akhir pekan lalu.
Rakerda dibuka Bupati Luwu Timur yang juga selaku Ketua Umum IOF Pengcab Luwu Timur, H. Budiman didampingi Ketua Harian IOF Pengcab Luwu Timur, H. Syamsu.
Sekjen IOF Pengcab Luwu Timur, Syafiuddin Sarif melaporkan bahwa, tujuan rakerda IOF Pengcab Luwu Timur adalah menyelaraskan masing-masing kegiatan pada setiap departemen di pengcab IOF Luwu Timur Periode 2022-2026. Dan menyepakati prioritas kegiatan serta rencana kerja dan kerangka pendanaan.

“Peserta rakerda pencap IOF Luwu Timur terdiri dari 4 Klub Mobil OFF Road dan Klub Motor Trail yang terdapat di Luwu Timur dan akan dilaksanakan selama 2 Hari mulai tgl 6 s/d 7 Mei 2022, bertempat di Land Mark Malili Desa Puncak Indah,” ucap Syafiuddin Sarif.
Sementara Bupati Luwu Timur, H. Budiman mengucapkan terima kasih atas penghargaan karena di percayakan menjadi ketua umum cabang organisasi IOF Luwu Timur. Sebagai orang yang baru dalam kepengurusan organisasi IOF, Budiman berharap kepada semua pengurus organisasi agar bisa berkolaborasi dan bekerja sama dengan baik demi IOF Luwu Timur.
“Rapat kerja hari ini menjadi kegiatan yang strategi karena inilah tempat kita untuk membuat satu perencanaan karena dalam melaksanakan suatu program perencanaan yang baik, itu syaratnya ada tiga yakni tidak melanggar hukum, bermanfaat bagi masyarakat dan kemampuan kita dalam berorganisasi,” ungkap Budiman.

Halaman
1 2

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini