Connect with us

Bisnis

Manjakan Pelanggan Baru Santa FE HMID Hadirkan Program Layanan Purna Jual Terkini

-

SAMBUT PELANGGAN -- Tim mekanik HMID siap menyambut para pelanggan Hyundai yang akan melakukan pemeriksaan kondisi kendaraannya.

MAKASSAR, BKM — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berupaya memberikan pengalaman kepemilikan kendaraan terdepan kepada pelanggannya, dengan menghadirkan program Hyundai Before Service terkini khusus untuk para pelanggan baru Santa FE.
Layanan Before-Service merupakan layanan purna jual dari Hyundai dimana pelanggan dapat memeriksa kondisi kendaraan mereka. Bahkan sebelum memasuki waktu perawatan atau servis berkala.
Layanan Before-Service telah menjadi standar global Hyundai untuk memberikan kenyamanan lebih kepada pelanggan dengan melakukan diagnosa menyeluruh terhadap kendaraan mereka agar tetap berada dalam kondisi prima.
Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur, mengatakan, Hyundai selalu berkomitmen untuk menyediakan produk serta layanan yang terbaik dalam memaksimalkan kenyamanan dan kepuasan para pelanggan secara keseluruhan.
”Pada kesempatan kali ini, kami menghadirkan program purna jual khusus dengan keuntungan yang menarik untuk para pelanggan baru Santa FE. Kami harap pelanggan setia Hyundai dapat merasakan manfaat layanan Before-Service kami secara tepat, sehingga kendaraan mereka akan mendapatkan perawatan terbaik serta performa kendaraan selalu dalam kondisi prima,” tutur Makmur.

Pada momen yang sama, Head of Before-Service Department PT Hyundai Motors Indonesia, Putra Samiaji, menyampaikan, kepuasan dan keamanan pelanggan merupakan hal utama yang menjadi perhatian pihaknya untuk terus berinovasi dalam memberikan pelayanan terbaik.

”Melalui Before-Service yang dikhususkan kepada pelanggan baru Santa FE, kami ingin agar para pelanggan dapat merasakan pengalaman tersebut. Ke depannya, sebagai customer-centric brand, kami akan terus berupaya menghadirkan berbagai inovasi layanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujarnya.
Bagi para pelanggan baru Santa FE, Hyundai Before-Service menyediakan layanan terbaru, seperti perpanjangan masa garansi dan gratis biaya suku cadang untuk perawatan berkala. Selain itu, Hyundai juga menyediakan berbagai layanan Before-Service lainnya untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan Santa FE.
”Pelanggan juga dapat mengunjungi situs https://hyundai-bs.com/ untuk mendaftarkan diri dan menikmati layanan Hyundai Before-Service atau menghubungi pusat layanan Hyundai Service Point melalui pesan WhatsApp di Hyundai Call Center untuk memperoleh informasi lebih lanjut terkait program ini,” tambahnya.
Santa FE sendiri hadir dengan lima pilihan warna eksterior, Typhoon Silver Metallic, Glacier White Metallic, Magnetic Gray Metallic, Phantom Black Pearl, dan Lagoon Blue Pearl. Kemudian pilihan tipe trim mulai dari tipe Style, Prime dan Signature dengan pilihan mesin bahan bakar diesel dan bensin. (mir)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini