Connect with us

Bisnis

Perkuat Komitmen untuk Siapkan Calon Pemimpin Startup Masa Depan

Permata Bank Umumkan Pemenang PermataYouthPreneur 2022

-

FOTO BERSAMA -- Para narasumber melakukan foto bersama dalam pembukaan acara Graduation Permata Youth Preneur 2022 dengan tema 'Unleash Your Future' yang dilaksanakan secara daring.

MAKASSAR, BKM — Permata Bank melalui inisiatif Corporate Social Responsibility, PermataHati, mengumumkan pemenang program Permata Youth Preneur (PYP) 2022 bersamaan dengan sesi kelulusan 10 Tim Finalis yang akhirnya maju di Babak Grand Final dari total 849 siswa peserta yang berasal dari 28 provinsi yang tersebar di 127 kota di Indonesia.

Sebelumnya, para peserta telah menjalankan berbagai rangkaian kegiatan pendidikan dan pelatihan dengan modul e-learning bersama mentor-mentor muda profesional dan berpengalaman terkait dengan topik inovasi, digital, dan teknologi yang sudah dimulai sejak Maret-April 2022.
Mengangkat tema ‘Unleash Your Future’, PermataYouthPreneur 2022 memiliki empat kategori ide bisnis yang salah satunya dapat dipilih tim peserta, di antaranya Financial Technology, Education Technology, Game, dan Augmented Reality/Virtual Reality.

PYP merupakan salah satu program flagship PermataHati, bekerja sama dengan Fazztrack serta didukung juga oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI), dan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, & Teknologi Republik Indonesia (Kemdikbudristek RI) yang dihadirkan untuk mengasah kemampuan, inovasi dan kreativitas siswa-siswi SMA/K dan sederajat lainnya menjadi calon pemimpin startup yang inspiratif.
Keempat pemenang PYP 2022 dipilih dewan juri berdasarkan orisinalitas dan keunikan ide inovasi mereka, aspek kualitas presentasi, relevansi produk, monetisasi, kualitas desain produk, kenyamanan menggunakan produk, fitur, dan akumulasi nilai selama mentoring. (mir)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini