Connect with us

Bisnis

Meriah, Direct Sale Dispar Kota Makassar dan Astindo di Surabaya

-

Sekdis Pariwisata kota Makassar A Tenri Lengka didampingi Ketua Astindo Sulsel, Nurhayat saat membuka Makassar Directsale di Ballroom lantai 5 Hotel Santika Premier Gubeng Surabaya, Kamis (12/5/2022).

SURABAYA, BK M — Ballroom lantai 5 Hotel Santika Premier Gubeng Surabaya, Kamis (12/5/2022) hari ini dipenuhi lebih 75 buyer berasal dari travel agent Surabaya, Malang, Batu, Banyuwangi hingga Jogja.

Acara Direct Selling Dinas Pariwisata Kota Makassar dan melibatkan 15 travel agent Astindo Sulsel ini berhasil memenuhi expectasi.  Bukan hanya kuota buyer yang terpenuhi tapi juga sebagai ajang promosi destinasi yang ada di kota Makassar.

Acara yang dibuka Sekdis Pariwisata kota Makassar A Tenri Lengka SH.MSi ini berlangsung meriah sejak pembukaan. Dimana, saat pembukaan menampilkan atraksi budaya paraga hingga table top dan pembagian doorrprize.

“Alhamdulillah antusiasme yang sangat tinggi dari travel agent di Surabaya dan sekitarnya menjadi apresiasi kita, bahwa potensi wisata kota Makassar tetap menjadi prioriras bagi buyer dari Jatim,” ujar Ketua DPD ASTINDO Sulsel, Nurhayat. (*)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini