Connect with us

Metro

Ibu Joho dan Keluarga Menangis Terima Santunan Biaya Hidup dari ACT

-

GOWA, BKM — Sosok perempuan ini bernama Joho. Rumahnya berada di Dusun Pandanga, Desa Bontolempangan, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Ia hidup bersama anak satu satunya yang saat ini dengan kondisi lumpuh.

Pada Kamis, 12 Mei 2022, tim relawan Masyarakat Relawan Indonesia-Aksi Cepat Tanggap Sulawesi Selatan (MRI-ACT Sulsel) mengagetkan Joho dan keluarganya. Di saat itu juga tim dari ACT dengan berbagai bantuan paket pangan serta santunan yang diberikan kepadanya membuatnya bersyukur hingga menangis tak terbendung.

“Alhamdulillah, saya tidak menyangka akan ada bantuan seperti ini. Sudah banyak yang datang nak di rumah kami untuk mendata, katanya akan terima bantuan tapi tak kunjung ada. Tapi kali ini hadirnya ACT yang bantu kami membuat saya sangat bersyukur,” tutur Joho sambil menangis.

Bantuan berupa paket pangan seperti beras, minyak goreng, biskuit, telur, alat mandi, diharapkan dapat membantu keberlangsungan hidup Joho yang saat ini menjadi tulang punggung keluarga. Tidak hanya itu, bantuan santunan biaya hidup juga turut diberikan kepadanya.

“Insya Allah, ini sangat berguna bagi keluarga saya. Nantinya anak saya juga sudah bisa berobat. Saya doakan semoga ACT dan para donatur yang membantu kami mendapatkan pahala yang berlipat ganda,” ujarnya penuh haru. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini