Connect with us

Sulselbar

Nikmati Produktivitas yang #GakAdaMatinya

-

JAKARTA, BKM.COM–Galaxy M Series 5G terbaru dibekali berbagai fitur penunjang produktivitas yang sanggup membantu kamu menyelesaikan pekerjaan dengan lebih mudah.

Buat kamu yang senang multitasking, ada lfitur Labs yang bikin kamu bisa menikmati pengalaman multitasking yang lebih seamless.

Dengan Labs, kamu bisa memaksimalkan kemampuan multi window untuk semua aplikasi hingga mendapatkan tampilan full screen saat menggunakan fungsi split screen. Jadi, kamu bisa browsing materi sambil lihat video pembelajaran di YouTube saat mengerjakan tugas sekolah maupun kuliah, atau balas chat sambil revisi dokumen dengan nyaman untuk kamu yang sudah bekerja.

Menurut Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, saat menjadi pembicara di zoom meeting bersama media, Jumat (13/05/2022), mengatakan, Galaxy M Series 5G terbaru juga mengakomodasi kebutuhan kamu yang perlu menyelesaikan pekerjaan dengan menggunakan lebih dari satu perangkat, misalnya dengan smartphone dan laptop kamu. Kamu bisa pakai Link to Windows untuk menghubungkan smartphone ke Windows PC untuk copy–paste teks, transfer file, hingga menjawab telepon dan pesan. Kamu pun bisa meneruskan tampilan di Galaxy M Series 5G terbaru ke perangkat Galaxy lain cukup dengan koneksi Bluetooth dan Wi-Fi.

Lalu, tambah Ilham, ada Quick Share yang bisa kamu pakai untuk mengirim file, foto, hingga video ke perangkat Galaxy lain dengan lebih cepat. Bikin tugas, buat karya ilmiah, hingga menuntaskan pekerjaan pun jadi makin seamless.

Laman: 1 2 3 4 5

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini