Connect with us

Bisnis

Pelanggan di OtoXpert Meningkat Hingga 144 Persen

Terhitung Dari H-7 Hingga H+5 Lebaran

-

PEMERIKSAAN -- Teknisi OtoXpert sedang melakukan pemeriksaan kendaraan pelanggan yang akan mudik lebaran. Tak hanya itu, pasca mudik lebaranpun, minat pelanggan untuk melakukan servis juga masih tinggi.

MAKASSAR, BKM — Terhitung dari H-7 lebaran hingga H+5 lebaran, masyarakat yang berkunjung dan melakukan servis di OtoXpert meningkat hingga 144 persen. Dibandingkan bulan sebelumnya, terjadi lonjakan pengunjung hingga 126 persen.
Area & Planning Otoxpert Assistant Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat, mengungkapkan, momen menjelang mudik lebaran adalah waktu yang tepat untuk melakuikan general check up kendaraan. Terlebih bagi masyarakat yang akan bepergian jauh menggunakan kendaraannya.
Jasa servis berkala, penggantian oli, hingga servis penggantian kampas rem menjadi tiga layanan servis yang paling diminati masyarakat menjelang mudik lebaran.
”Ketiga layanan servis ini sangat berguna untuk menjamin kenyamanan dan keselamatan pengendara. Ditambah OtoXpert juga memberikan promo menarik bagi pelanggan yang ingin melakukan servis menjelang lebaran. Sehingga tak hanya mendapatkan pelayanan terbaik, pelanggan juga diberikan keringan biaya melalui promo tersebut. Kepuasan pelanggan adalah hal utama bagi OtoXpert,” jelas Dedi.

Dedi menambahkan, pengecekan komponen kendaraan tak hanya penting dilakukan sebelum mudik saja, namun juga setelah mudik. Hal ini bertujuan menjaga fungsi komponen kendaraan masih dalam keadaan prima setelah digunakan dalam perjalanan jauh.
Memenuhi kebutuhan tersebut, OtoXpert siap melayani pelanggan yang akan melakukan servis pascamudik lebaran. ”Pelanggan yang akan melakukan arus mudik, sangat penting untuk memperhatikan kondisi kampas rem, battery kendaraan, kondisi ban hingga kondisi oli mesin. Oli mesin tidak hitam gelap, tidak mengental, dan masih sesuai takarannya ketika dicek menggunakan stick pengukuran. Selain itu, lampu-lampu, blade wiper, air radiator, pendingin (AC), dan kondisi kaki kaki (roda) juga penting untuk diperhatikan,” ungkap Dedi.

Masyarakat yang ingin melakukan servis pascamudik lebaran, bengkel OtoXpert kembali dibuka mulai tanggal 6 Mei 2022 pukul 09.00 sampai 16.00 Wita. Lokasi bengkel OtoXpert berada di Jalan Tun Abdul Razak (poros Hertasning) No 233. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis di hari Minggu, pelanggan dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.
Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing. OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi. Sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.
(mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini