Connect with us

Kriminal

Pria Lompobattang Sayat Teman Sendiri

-

MAKASSAR, BKM — Seorang pria berinisial MA (20), mengalami luka sayatan. Ia mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Pelamonia. Menurut informasi kepolisian, MA dianiaya oleh pria yang merupakan temannya sendiri berinisial DM (23), motifnya gegara utang Rp100 ribu.

Peristiwa itu terjadi kala pelaku (DM), menagih utang MA senilai Rp100 ribu pada Selasa (10/5). MA saat ditagih belum memiliki uang. Namun DM mendesak MA untuk segera membayar utangnya.
”Ketika DM mendatangi MA dengan maksud menagih utang. MA belum memiliki uang, dengan cara DM menagih menggunakan nada tinggi sehingga terlibat cekcok berujung perkelahian dengan tangan kosong. Warga pun berdatang dan melerai keduanya,” kata Kapolsek Ujung Pandang, Kompol Ardy Yusuf, Kamis (12/5).

Tidak sampai disitu, lagi-lagi DM pasca dilerai, ia kembali mendatangi MA dan menentang MA berduel.
”Begitu MA keluar dari rumah, ia pun mendapat penyerangan oleh DM dengan menggunakan sebilah parang mengakibatkan MA mengalami luka sayatan pada kepala. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung ke lokasi sembari mengevakuasi MA ke Rumah Sakit Pelamonia. Sementara DM kabur. Meski begitu, petugas kepolisian Polsek Ujung Pandang yang menerima informasi dengan cepat ke lokasi melakukan penyelidikan. Alhasil, setelah terkuak penyelidikan. DM kemudian dilakukan penangkapan di rumahnya, Jalan Gunung Lompobattang,” jelas Kapolsek.
Kasus ini, tambahnya, sudah dalam penanganan Polsek Ujung Pandang. Begitu pula DM yang merupakan pelaku sudah diamankan untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut. (ish/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini