Connect with us

Photo

Warga Keluhkan PKL Berjualan di Jalan Amanagappa

-

UJUNGPANDANG,  BKM–Sejumlah warga mengeluhkan soal keberadaan pedagang kaki lima (PKL)  yang beraktivitas di Jalan Amanagappa,  Kelurahan Baru,  Kecamatan Ujung Pandang karena dinilai mengganggu. Seperti yang diungkapkan warga bernama Imran. Ia mengaku keberadaan PKL tersebut merusak estetika kota karena terlihat kumuh.

Menyikapi keluhan warga tersebut, Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, langsung memanggil seluruh PKL ke kantor kecamatan. Camat menyampaikan ke PKL agar tidak berjualan di Jalan Amanagappa. Para PKL ini sudah dua kali ditegur namun mereka tetap tak menggubris dan lanjut beraktivitas.
“Sudah tiga kali kita lakukan terguran dan jika mereka tidak gubris teguran ketiga, dengan terpaksa kita ambil tindakan lain agar warga tidak mengeluh lagi dengan keberadaan para pedagang kakilima (PKL)  yang berjualan di Jalan Managappa. Maka mau tak mau kami ambil tindak tegas karena ini juga sesuai dengan keluhan warga,”ujar camat.
Camat menambahkan, teguran ke PKL bukan hanya di Jalan Amanagappa saja, tetapi wilayah yang dikeluhkan warga karena keberadaan mereka di Kecamatan.(jul) 

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini