Connect with us

Politik

Kakak SYL Minta Doa dari Masyarakat

-

KAKAK Kandung Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo (SYL) yakni Tenri Olle YL meminta doa dari masyarakat manakala ingin memberikan dukungan kepadanya untuk maju pada kontestasi pilbup Gowa 2024 mendatang.

Tenri Olle mengaku belum ingin menyatakan kesiapannya sebelum publik memberikan doa dan dukungan, “Silahkan publik memberikan penilaian masing-masing. Yang pasti adalah kebahagiaan hidup apabila mampu menebar kebaikan untuk sesama. Doakan dek,”jelas mantan ketua Komisi A DPRD Sulsel ini.
Tokoh masyarakat kecamatan Bontonompo Achmad Daeng Gassing juga yakin bila kakak kandung SYL ini ikut pilbup. “Soal kapasitas, integritas beliau jelas, jejaring disemua level selalu terjaga karena dikenal sebagai sosok yang konsisten,”jelas Gassing.
Salah seorang tim dari Tenri Olle, Ikmar Taba mengaku bila timnya telah turun kemasyarakat guna melakukan pertemuan. Saat turun, tim juga melakukan pertemuan dan berdiskusi dengan masyarakat soal seperti apa tingkat penerimaan publik terhadap Tenri Olle jika nantinya maju di pilbup Gowa. “Kami rutin berkumpul, apalagi momentum syawalan usai lebaran masih terasa,”ujar Iknar.

Tak hanya itu banyak jadwal diskusi yang diminta oleh beberapa warga.
Selain itu, tim juga mulai memasang alat peraga dengan tagline, agar warga bisa lebih dekat dengan Tenri Olle.
“Ini adalah sebuah pesan moral bagi siapa saja untuk menebar bakti kepada sesama, bersatu membangun daerah dan bangsa dan tahun 2024 adalah tekad untuk membuktikan energi positif kita buat sesama”jelasnya. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini