Connect with us

Sulselbar

Poros Pebu Baroko Segera di Perbaiki

-

DIPERBAIKI -- Kondisi infrastruktur jalan poros provinsi poros Pebu Baroko yang akan dilakukan perbaikan dalam waktu dekat.

ENREKANG, BKM — Kepala Dinas PU Enrekang, Andi Sapada mengatakan jalan provinsi poros Pebu Baroko tepatnya di Dusun Pebu, Desa Sumillan, Kecamatan Alla-Enrekang segera di perbaiki. Hal ini sampaikan Andi Sapada saat menghadiri undangan rapat anggota DPRD Enrekang, Rabu (11/5).

Ia mengatakan, walau bukan kewenangan pemerintah setempat tetapi pihaknya telah memperjuangkan perbaikan jalan tersebut yang semakin hari kondisinya semakin menghawatirkan.
“Tahun (2022) ini poros Pebu Baroko akan diperbaikai,”kata Andi Sapada.

Menurutnya, selain jalan poros Pebu Baroko,ada beberapa lagi jalan poros provinsi yang akan di bangun tahun 2022 ini dengan anggaran Rp 28 miliar.
“Selain poros Pebu Baroko ada juga beberapa jalan provinsi yang kerja dengan totoal anggaran Rp 28 miliar,”jalas Andi Sapada.
Sementara itu, Hasan salah satu sopir mobil angkutan yang melitas setiap hari dijalan tersebut mengaku senang jika tahun 2022 ini jalan tersebut akan diperbaiki.
“Kami sebagai sopir angkutan merasa senang sekali jika jalan poros Pebu ini sudah mau diperbaiki,”ucap Hasan saat dihubungi BKM, Jumat (13/5). (her/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini