Connect with us

Politik

Setelah Tokoh Agama, HM Aras Temui Pangdam Andi Muhammad

-

IST MENEMUI--Anggota Komisi V DPR RI Dr HM Aras bersilaturahmi dengan menemui Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad

MAKASSAR, BKM–Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Dr HM Aras kembali melakukan silaturahmi dengan menemui Pangdam XIV Sultan Hasanuddin, Mayjen (TNI) Andi Muhammad beserta jajaran di tempat kerjanya, Jalan Urip Sumoharjo, Panaikang, Kecamatan Panakkukang Makassar, Senin (9/5)
Kedatangan Dr HM Aras menemui Pangdam XIV Hasanuddin guna menyerap aspirasi dari pihak TNI yang merupakan abdi negara yang sama-sama dekat dengan rakyat. Selaku politisi PPP, HM Aras pun menyampaikan apresiasi kepada pihak TNI yang selama ini telah berjuang keras mengadvokasi masyarakat melalui Babinsa di daerah masing-masing.

“Semboyan manunggaling TNI bersama rakyat benar-benar dirasakan langsung kehadirannya oleh masyarakat. Saya hadir disini sebagai wakil rakyat dalam rangka menyampaikan apresiasi peran TNI selama ini.”ujar Aras yang pernah tercatat sebagai Ketua DPW PPP Sulsel ini.
Untuk itu, HM Aras mengajak TNI untuk sama-sama membantu kelancaran program strategis dalam rangka percepatan pembangunan wilayah Indonesia bagian timur, khususnya Provinsi Sulsel.

Pangdam Mayjen TNI Andi Muhammad mengaku siap menerima kunjungan dari pihak manapun, termasuk para wakil rakyat, salah satunya yang telah dilakukan HM Aras yang saat ini duduk di Komisi V DPR RI.
“Saya kira,peran TNI sudah jelas. Bagaimana kami hadir menengahi dan memberikan langkah solutif bagi persoalan yang ada di wilayah provinsi Sulsel ini. Contohnya proyek Kereta Api yang sempat menyisakan sejumlah persoalan, terutama pembebasan lahan jalur warga yang terkena proyek tersebut.”ungkap Mayjen Pangdam XIV Sultan Hasanuddin.
Menurut Pangdam, dengan langkah-langkah progresif dan persuasif, TNI berhasil menjadi penengah antara masyarakat dan pemerintah. “Kini masalah lahan sudah tidak menjadi kendala lagi.”jelas cucu dari Raja Bone tersebut. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini