Connect with us

Sulselbar

Bakal Calon Bupati Polman Mulai Tebar Pesona

-

POLMAN, BKM — Figur bakal calon Bupati Polewali Mandar periode 2024 – 2029 HM Natsir Rahmat mulai tebar pesona. Natsir tampaknya dikenal cukup luas kalanganmasyarakat Kabupaten Polewali Mandar, mulai dari petani sampai pejabat mulai dari pelosok wilayah pegunungan dan pantai Kabupaten Polman,
belia dikenal luas.

Mantan Kepala Insfektorat Daerah Kabupaten Polman, HM Natsir Rahmat selama mengabdi baik sebagai Camat Campalagian maupunsebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Sekkab Kabupaten Polman dan sejumlah jabatan lainnya hingga jabatan Wabup Polman berturut-turut dua priode sampai saat ini dikenalsebagai figur birokrat senior berpengalaman dan merakyat.

Warga Riso Kecamatan Tapango Kabupaten Polman, Tommy Ahfer Arnas ketika dimintai tanggapannya mengatakan figur M.Natsir Rahmat secara pribadi sudah lama ia kenal, memang penampilannya sederhana.
Merakyat tetapi jika kita ada urusan berkaitan Tupoksinya (tugas pokok dan fungsinya) terhadap pelayanan publik, kita dilayani dengan baik bahkan kami diberi petunjuk, saran atau rekomendasi atas jalan keluar urusan tersebut supaya dapat berhasil dengan baik.
Mantan Kades Bonne-Bonne Kecamatan Mapilli Kabupaten Polman, Idham Khalik ketika ditemui dikediamannya, bernostagia saat dirinya masih menjabat Kades Bonne-Bonne, H. M. Natsir saat itu mejabat Sekkab Polman, kebetulan ada permasalahan sempat ditangani Idham didesanya berkaitan kebijakan Pemkab waktu itu.

Ketika menghadap pak Sekda H. M. Natsir, ia tak menyangka ternyata beliau
selalu peduli dan merespon setiap ada masalah atau laporan yang diterima sesuai tingkat kewenangannya merespon dan memberi solusi yang baik dan benar, itu yang sulit terlupakan.

Halaman
1 2

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini