Connect with us

Sulselbar

Kasdim 1405 Bacakan Amanat Kasad

-

UPACARA -- Kasdim 1405/Parepare Kapten Inf Sudirman sebagai inspektur upacara pada pelaksanaan kegiatan upacara 17-an Mei 2022di Makodim kemarin.

PAREPARE, BKM — Komando Distrik Militer Kodim 1405/Parepare melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 1405/Parepare Kapten Inf Sudirman sebagai inspektur upacara pada pelaksanaan kegiatan upacara 17-an Mei 2022.

Pelaksanaan upacara bendera 17-an ini dilaksanakan setiap bulan dimana kegiatan pelaksanaan upacara ini dilaksanakan setiap tanggal 17-an di Lapangan Upacara Kodim 1405/Parepare, Selasa (17/5).

Pada pelaksanaan upacara bendera Kapten Inf Sudirman sebagai Irup membacakan amanat KASAD pada saat pelaksanaan kegiatan tersebut di hadapan personel Kodim dan PNS. Dalam amanat Kasad seperti yang dibacakan Kasdim menyampaikan selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin bagi segenap prajurit dan PNS/ TNI AD beragama Islam, dan juga selamat Hari Raya Waisak 2022 kepada yang merayakan.
Bulan Mei adalah bulan yang bersejarah, karena pada tanggal 20 Mei juga kita memperingati hari Kebangkitan Nasional yang menjadi pengigat akan tumbuhnya semangat bangsa Indonesia.
”Jadikan momen ini sebagai penambah semangat kita dalam menjalankan berbagai tugas yang diamanahkan oleh negara, diantaranya dalam melakukan pengamanan perbatasan, penanggulangan bencana alam, termasuk penanganan pandemi Covid-19, dan tugas- tugas perbantuan lainya,” ucapnya. (mup/C)

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini