Connect with us

Headline

Siap-siap, Lelang Direksi dan BP BUMD Dimulai

Danny Target Seleksi Rampung Dua Minggu

-

“Seperti syarat umum untuk direksi tidak boleh umur lebih dari 55 tahun, punya pengalaman kerja dalam tata kelola perusahaan. Khusus untuk PDAM harus memiliki sertifikasi pengelolaan air,” katanya.
Sejauh ini ada dua pj direksi BUMD yang menyatakan ikut lelang jabatan. Masing-masing Pj Direktur PDAM Benny Iskandar, dan Pj Direktur PD Pasar Syamsul Bahri.

Benny Iskandar saat ditemui BKM mengaku siap ikut dalam tahapan lelang jika ada perintah pimpinan (wali kota). “Tergantung pimpinan. Kalau ada perintah ikut lelang, saya ikut,” ungkap Benny.
Dia mengaku, dari segi persyaratan, semua kriteria dipenuhi. Termasuk persyaratan khusus, mengantongi sertifikat pengelolaan air.
Malah, sertifikat yang dikantongi bukan hanya sebatas muda, tapi sertifikat tingkat madya. Sisa utama yang belum. Namun yang disyaratkan cukup sertifikasi muda saja.
Sementara itu, Pj Direktur PD Pasar Syamsul Bahri juga menyatakan kesiapannya untuk ikut proses lelang jabatan BUMD. Lelaki yang sudah mengabdi selama 20 tahun lebih di PD Pasar tersebut mengatakan, dari segi pengalaman, dirinya sudah banyak makan asam garam di salah satu perusahaan daerah milik Pemkot Makassar itu.
“Ya, kita harus berusaha. Soal hasilnya seperti apa, sepanjang niat kita baik dan tulus, Insyaallah akan dilancarkan,” tandas lelaki yang akrab disapa Sul itu. (rhm)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini