Connect with us

Sulselbar

Siap Sukseskan Mukernas DDI di Parepare

-

PAREPARE, BKM–Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) selaku wali kota siap menyukseskan kegiatan musyawarah kerja nasional (mukernas) Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) yang akan dihelat di Kota Parepare.

Kesiapan TP disampaikan saat panitia mukernas DDI melakukan kunjungan ke kantor Wali Kota Parepare, Selasa (17/45).
Sekretaris panitia mukernas DDI Amin Iskandar mengungkapkan bila kegiatan tersebut akan digelar selama tiga hari dari tanggal 3 hingga 5 Juni 2022 mendatang. Adapun lokasi mukernas masing-masing di kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Parepare dan pondok pesantren DDI Ujung Lare. ‘Mukernas Insya Allah dibuka oleh Menteri Agama Yaqut Cholil,”ujar Amin Iskandar.

Amin menambahkan bila mukernas rencananya akan dihadiri sekitar 1200 orang yang terdiri dari utusan pengurus wilayah, daerah, madrasah, pondok pesantren dan perguruan tinggi se Indoensia, ditambah warga DDI se Sulsel. “Kota Parepare sengaja dipilih menjadi tuan rumah karena kemajuan yang tumbuh pesat semenjak kepemimpinan Pak Taufan Pawe. Ini merupakan keputusan nasional yang sebagian alumni pondok pesantren DDI Ujung Lare,”ucapnya.
TP juga mengaku bangga atas penyelenggaraan mukernas di wilayahnya. “Kita akan dukung dan menyukseskan acara mukernas ini,”jelas TP. (rif)

www.beritakotamakassar.com

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini