Connect with us

Politik

TP Ajak DPD II Golkar se-Sulsel Geliat Ekonomi Lewat UMKM

-

IST MOTIVASI--Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe memberikan motivasi pada sejumlah kader pada acara halal bi halal di kantor Golkar Takalar, Senin (16/5)

TAKALAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Dr HM Taufan Pawe (TP) memberi support kepada seluruh Ketua DPD II Golkar di Sulsel, khususnya di Takalar untuk menggeliatkan ekonomi lewat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) seperti warkop atau caffe-caffe.
Menurut TP, ide-ide seperti Ketua Golkar Takalar dinilai layak untuk ditularkan kepada seluruh DPD II Golkar se-Sulsel. Apalagi arahan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto untuk terus menggeliatkan ekonomi di seluruh wilayah Indonesia.
“Ide-ide beliau ini sangat visioner. Ini yang kita mau resmikan ini Cafe Yellow itu adalah merupakan gagasan yang visioner bukan hanya mendirikan Caffe nya tapi dia berpandangan jauh,” ungkap TP di acara Halal Bihalal, Golkar Takalar, Senin (16/5).
Apalagi, gagasan Ketua Golkar Takalar Zulkarnain Arief memberikan diskon khusus bagi kader, anggota bahkan simpatisan Golkar yang ingin duduk menikmati kopi dan menu lainnya.

“Siapa kader Golkar, anggota Golkar, simpatisan Golkar hadir di Caffe ini diberikan diskon, ini adalah terobosan yang luar biasa,” lanjutnya.
Untuk itu, TP sembari mengajak seluruh rombongan DPD I Golkar Sulsel, seperti Sekretaris Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Bendahara Golkar Sulsel Andi Ina Kartika Sari, anggota fraksi Golkar DPRD Sulsel Rahman Pina, Fachrudin Rangga, dan Arfandi Idris untuk sama-sama mensupport geliat ekonomi di Sulsel.
“Jadi kita semua harus mensupport daerah-daerah lain, jangan hanya karena rombongan ketua DPD Sulsel mau hadir diciptakan kondisi seolah-olah,” tuturnya.
Ketua Golkar Takalar, Zulkarnain Arief menyampaikan terimakasih atas kesediaan waktu TP beserta rombongan untuk hadir pada acara Halal Bihalal sekaligus launching Yellow Caffe DPD II Golkar Takalar.

Laman: 1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini